Sukses

Entertainment

Ajang Pembuktian, Uya Kuya Gaet Daun Muda

Fimela.com, Jakarta Nama Uya Kuya memang dikenal sebagai pembawa acara reality show yang andal. Banyak acara yang dibawakan olehnya mendulang sukses. Sebut saja Uya Emang Kuya, Buaya Show dan paling spektakuler adalah Eat Bulaga! Indonesia.

Tak mau berhenti, Uya pun ingin menjadikan profesi pembawa acara sebagai ajang pembuktiannya. Sebuah acara bernama Rumah Uya akan dibawakannya.

Baca juga: Dulu Uya Kuya Bercita-cita Jadi News Anchor

Uya Kuya (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Mungkin semua ini ajang pembuktian saya. Kan saya beberapa kali saya dapat Global Awards untuk presenter reality, talk show pernah, game show juga udah pernah," kata Uya Kuya di Menara Bank Mega, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (17/9).

Tak sendiri, di sini ia menggandeng seorang daun muda bernama Natasha Ryder yang notabene merupakan adik kandung Kimberly Ryder. "Program talkshow baru ini di Rumah Uya aku jadi co-host yang dampingin Mas Uya. Aku sebelumnya baru main sinetron, waktu itu udah lama," sambung Natasha.

Uya Kuya dan Astrid (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Saya di sini hanya sebagai mediator. Bukan orang sok tahu yang ingin mencampuri urusan orang lain. Atau sok menasehati. Tetapi untuk hal menasehati ada Umi yang suka menasehati dari segi agama maupun kehidupan sehari-hari," kata Uya.

Baca juga: Kiat Uya Kuya Jadi Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2015

Uya bakal mengangkat masalah sehari-hari yang terjadi di masyarakat. Ia pun akan berusaha memecahkan masalah yang dihadapi seseorang. "Semua masalah kita bahas di sini. Persoalannya masalah sehari-hari. Kalau masalah-masalah ekstrim saya hindari, tapi ini masalah simpel yang saya pandu untuk bisa saya selesaikan," tutur Uya Kuya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading