Sukses

News & Entertainment

Natasha Ryder Ketiban Durian Runtuh Karena Kimberly Ryder

Fimela.com, Jakarta Kimberly Ryder berencana melanjutkan pendidikannya ke Inggris. Ia pun selama beberapa bulan ini sedang mempersiapkan diri dan mengejar pendidikannya ke Negeri Ratu Elizabeth tersebut. Rencananya, Kimberly akan vakum dari dunia hiburan tanah air selama dirinya berada di Inggris. Kepergian Kim itu membawa berkah tersendiri buat sang adik, Natasha Irvina Ryder.

Baca juga: Kimberly Ryder Isi Waktu Syuting dengan Selfie

Semenjak kakaknya mempersiapkan pendidikannya di Inggris, beberapa tawaran pun langsung mengalir deras kepadanya. Memang, keduanya memiliki paras cantik yang tak jauh beda meski usia terpaut 6 tahun.

 

A photo posted by ! Natasha Ryder (@natasharyder) on

"Aku sekarang lumayan banyak tawaran karena ga ada Kim. Tapi emang aku mulai karir dari awal banget, dari aku yang ga terkenal," ujar Natasha Ryder di preskon Rumah Uya, Menara Bank Mega, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (17/9).

Tak bisa dipungkiri, nama belakang Ryder dan memiliki kemiripan fisik dengan sang kakak membuat karir Natasha berjalan mulus. "Menurut aku sulit dan ga sulit karena nama aku ada Ryder, orang lebih kenal. Asal mereka tahu aja kalau aku adiknya Kim," ujar Natasha.

Namun, menjadi artis ternyata bukan hal yang diidamkan sepenuhnya oleh Natasha. Saat ini, ia yang menempuh homeschooling merasa banyak waktu yang terbuang percuma tanpa adanya kegiatan. Dan kegiatan keartisan membuatnya bisa menyalurkan hobi.

 

A photo posted by ! Natasha Ryder (@natasharyder) on

"Kalau Kim emang mau jadi artis. Kalau aku lebih karena baru 16 tahun belum tahu mau jadi apa. Akting lebih ke hobi. Dari pada ga ngapa-ngapain, abis homeschooling," ujarnya.

Meski hanya sekedar menyalurkan hobi, tapi Natasha merasakan banyak nilai positif yang bisa diambilnya kala terjun dalam industri hiburan tanah air. Tak hanya soal penghasilan sendiri, namun ia juga banyak mendapatkan pengalaman dari beberapa hal.

"Bikin tertarik, saat nama kita bangkit (terkenal) bisa syuting diluar negeri. Penghasilan emang penting. Tapi memang mulai dari kecil. Tapi sama pengalaman juga. Aku lebih (suka) ke travellingnya," tandas Natasha Ryder. Ada beban yang harus ditanggung ketika Natasha Irvina Ryder menekuni karir di dunia entertainment. Biar bagaimanapun, banyak yang menyangka ia hanya mengikut dan 'nebeng' jalan popularitas yang sudah dibangun oleh kakaknya, Kimberly Ryder.

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Selebriti Indonesia yang Mertuanya Abdi Negara