Sukses

News & Entertainment

Norman Kamaru Anggap Cuitan Farhat Abbas Promosi Gratis

Bintang.com, Jakarta Perseteruan antaran Farhat Abbas dan pentolan band Dewa 19, Ahmad Dhani, tak luput dari pantauan Norman Kamaru. Dia pun merasa aneh dengan sikap Farhat yang kerap mengusik kegiatan orang lain lewat cuwitannya di media sosial. Padahal,  sepengetahuannya Farhat adalah pribadi yang sangat baik.

Norman sendiri enggan memusingkan diri dengan ulah mantan suami Nia Daniati itu. Dia pun tak mengetahui alasan Farhat yang gemar mengusik orang lain. Sekali pun mendapat perlakuan itu, Norman justru mengaggapnya sebagai promosi gratis dari mulut Farhat.

Baca juga: Norman Kamaru Dukung Ahmad Dhani Jebloskan Farhat Abbas ke Bui

Menurut mantan polisi yang tenar berkat memparodikan lagu hits India berjudul ‘Chaiya-Chaiya’ ini, Farhat Abbas adalah orang yang selalu ikut campur dengan permasalah orang lain. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Dia orangnya baik banget, welcome. Kalau mau bikin apa saja selalu tulus. Cuma enggak tahu alasannya mengusik kegiatan orang. Tapi itu urusan pribadi dia sih. Saya
enggak mau terlalu pusing sama dia. Mau dia ngapain kek, terserah. Kalau buat saya sih hitung-hitung promo dari mulut dia," kata Norman Kamaru di studio ALF, Grand Galaxy City, Bekasi Barat, Jawa Barat, Senin (5/10/2015).

Norman menilai, penetapan status tahanan kota kepada Farhat sudah sangat pantas mengingat kegemerannya usil kepada orang lain. Namun sebagai orang yang pernah dekat, Norman berharap Farhat tidak lagi mengganggu profesi orang lain dengan cuitannya di media sosial.

Farhat Abbas. (Twitter @farhatabbaslaw)

"Menurut saya sih pantas. Menurut saya dia sudah mengganggu profesi orang. Buat Farhat, tetap semangat. Jangan lagi ngusik kegiatan orang," tandasnya.

Baca juga: Ulang Tahun, Farhat Abbas Suapi Sang Ibu

Sebelumnya Norman Kamaru memang pernah dekat dengan Farhat Abbas. Sebab, saat masih tergabung di korps kepolisian, Farhat Abbas mencoba mengorbitkan Norman menjadi penyanyi. Sayang, kerjasama itu tidak berjalan lancar dan sempat membuat keduanya terlibat konflik. 

Loading