Sukses

Entertainment

BigBang Sukses Gebrak Sydney Lewat 'MADE World Tour'

Fimela.com, Jakarta Salah satu boyband populer asal Korea Selatan, BigBang selama ini dikenal tak hanya memiliki banyak fans di negara asal mereka namun, hingga ke seluruh penjuru dunia. Boyband pelantun Fantastic Baby ini juga telah melakukan banyak kolaborasi bersama dengan musisi terbaik di dunia musik.

Demam K-Pop nampaknya telah menyebar hingga belahan Benua Australia terutama untuk fans BigBang. Kebetulan, mereka baru saja melakukan rangkaian tur yang bertajuk MADE World Tour pada Sabtu (17/10) lalu di Sydney, Australia.

Leader BigBang, G- Dragon mengungkapkan rasa bahagia dan terima kasihnya melalui sebuah foto yang ia unggah melalui akun Instagram pribadi. G-Dragon juga menyatakan terima kasih untuk dukungan dan sangat mencinta fans BigBang yang ada di Sydney.

Baca juga: Tak Diundang, BigBang Terancam Absen di MAMA 2015

Sebuah foto yang ia unggah tersebut, terlihat betapa fans BigBang di Sydney sukses membanjiri tempat konser di Allphones Arena, Sydney, Australia. Ternyata, konser ini berlangsung luar biasa dengan tiket terjual habis dan telah diborong oleh fans BigBang yang sangat menanti kehadiran boyband idola mereka sejak lama.

BigBang (Bintang/EPA)

Setelah berhasil mengguncang Sydney, BigBang akan melanjutkan perjalanan tur mereka ke Melbourne. Boyband yang digawangi oleh G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung, dan Seungri ini akan tampil di Rod Laver Arena, Melbourne, Australia pada Rabu (21/10) mendatang.

Sebelum sukses memukau Sydney, BigBang telah menyelesaikan rangkaian MADE World Tour di Amerika Serikat. Antusias fans mereka di negeri Paman Sam tersebut tak kalah luar biasa dari negara-negara lain yang mereka sambangi ketika menggelar konser.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading