Sukses

Entertainment

Kylie Jenner Iri dengan Karir Modeling Kendall Jenner

Fimela.com, Jakarta Ternyata, sama seperti saudara kandung pada umumnya, Kylie Jenner dan Kendall Jenner juga mengalami apa yang disebut sibling rivalry (persaingan antar saudara). Dalam sebuah wawancara dengan majalah Cosmopolitan, Kendall mengungkapkan bahwa adiknya tersebut pernah iri dengan karir modeling-nya.

“Dia seorang (berzodiak) Leo sehingga dia mencintai perhatian, dan pada titik-titik tertentu ketika kami masih lebih muda dari sekarang, dia sangat terganggu kalau aku mendapat perhatian karena karir modeling-ku,” kata Kendall.

Kendall Jenner dan Kylie Jenner (Bintang/EPA)

“Aku rasa itu, iri, adalah satu hal wajar bagi kakak dan adik. Aku juga beberapa kali iri padanya,” aku Kendall.

Namun demikian, sekarang ketika mereka tumbuh dewasa, mereka memiliki karir mereka sendiri di dunia showbiz. Kylie dan Kendall pun menjadi mendukung satu sama lain.

Baca Juga: Kendall Jenner Pamer Payudara Saat Pose di Kamar Mandi

Kendall Jenner dan Kylie Jenner (Bintang/EPA)

“Sekarang dia mencintai apa yang aku lakukan dan mendukungku. Dia sangat mengikuti fashion dan selalu mengirim pesan singkat padaku ketika aku melakukan pertunjukan besar, seperti, ‘Itu adalah hal paling keren! Bagaimana pakaiannya?’ Seperti sebagian dirinya adalah milikku,” tutur Kendall.

Kendall Jenner kemudian menceritakan bahwa Kylie Jenner adalah sebuah wild card. “Ketika dia masih kecil, dia gila, cerewet, dan ada di seluruh tempat. Saudaraku akan mendapatkan pacar baru dan dia akan mengunci perempuan tersebut di luar rumah di saat hujan karena dia pikir itu lucu. Dia adalah wild card.” Ternyata, pacar baru tersebut adalah Leah Jenner, yang kini sudah menjadi istri saudara tiri mereka, Brandon Jenner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading