Sukses

Entertainment

Penuh Cinta di Iklan Terbaru Lee Min Ho

Fimela.com, Jakarta Pada tanggal 16 Oktober, Ferrero Rocher merilis versi penuh dari iklan yang sangat diantisipasi yang dibintangi Lee Min Ho. Kekasih Suzy Miss A itu tampak gagah dan ramah ketika meninggalkan sebuah toko dengan sekotak cokelat Ferrero Rocher.

Dia melompat ke skuter, membangkitkan nuansa anggun Italia, sebelum menyusuri indahnya jalan-jalan di Roma. Setiap adegan mengisyaratkan kalau dia akan pergi berkencan.

Apalagi, dia berhenti untuk membeli setangkai bunga mawar. Ketika tiba di sebuah villa mewah, ia disambut oleh seorang perempuan yang kemudian diberinya sekotak Ferrero Rocher yang sebelumnya ia beli. Ini seolah berterima kasih atas keramahan sang perempuan.

Ferrero Rocher adalah iklan terbaru Lee Min Ho setelah iklan sukses sebelum-sebelumnya. Iklannya untuk Korean Tourism Organization dilihat lebih dari 22 juta kali di YouTube dalam waktu kurang dari dua bulan.

'Lee Min Ho. (Bintang/EPA)

Baca Juga: Drama Lee Min Ho dan Park Shin Hye Heirs Akan Dibuatkan Film

Teaser untuk iklan Ferrero Rocher ini pun bernasib sama. Lebih dari 1,1 juta kali video teaser tersebut dilihat dalam waktu kurang dari empat hari.

Ini tentu semakin mengkukuhkan Lee Min Ho sebagai model produk yang sukses. Selain itu, hasil survey terhadap 3000 konsumen Arab, 14,8% dari mereka akan mengingat Lee Min Ho ketika memikirkan Korea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading