Sukses

Entertainment

Ariana Grande Pamer Sesi Photoshoot di Jakarta, Fans Histeris

Fimela.com, Jakarta Arianators Indonesia mungkin masih belum bisa melupakan euforia kedatangan Ariana Grande September lalu. Kini mereka kembali dikejutkan dengan sebuah foto yang diunggah penyanyi 22 tahun tersebut di Instagram.

Sepertinya Ariana Grande sempat mengunjungi Jakarta baru-baru ini dan melakukan sesi foto dadakan di hotelnya menginap. Dengan warna rambutnya yang memukau, ditunjang dengan busana serba putih, Ariana tampak mempesona.

 

repost ✨ @alfredoflores #FocusTonight shot in Jakarta hotel room ♡

A photo posted by Ariana Grande (@arianagrande) on

Foto tersebut merupakan hasil jepretan Alfredo Flores, fotografer yang mengikuti perjalanan Ariana Grande ke Indonesia. Dengan naluri fotografi yang dimiliki, salah satu sudut kamar hotel pun bisa jadi studio foto bagi Alfredo.

Tak ayal, foto tersebut langsung merebut perhatian para netizen, terutama yang berasal dari Indonesia. Kebanyakan dari mereka histeris mengetahui foto tersebut diambil di salah satu hotel di Jakarta.

 

feeling humbled, excited and grateful. thank y'all sm for your support & excitement! #2!!!!!!!! 😁Focus is out now! ✨

A photo posted by Ariana Grande (@arianagrande) on

Lebih hebatnya lagi, foto tersebut digunakan untuk promosi single baru Ariana Grande, Focus. "#FocusTonight shot in Jakarta hotel room ♡," tulis Ariana Grande di kolom caption.

Dalam video klip terbarunya, Ariana Grande terlihat makin bersinar dengan aura yang dimilikinya. Focus menjadi pembuktian kualitas Ariana yang mumpuni secara vokal, dan membius dari penampilan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading