Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Memergoki Zaskia Gotik Saat 'Mencuri' Sandal Jupe

Fimela.com, Jakarta Ada-ada saja kelakuan dari Zaskia Gotik. Pasalnya baru-baru ini pelantun tembang Satu Jam saja ini kepergok 'mencuri' sandal milik Julia Perez. Lucunya yang memergoki ulahnya tersebut adalah sahabatnya sendiri, Ayu Ting Ting.

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di Instagram Julia Perez. Pada foto tersebut tampa Zaskia Gotik dipegangi oleh Jupe sedangkan Ayu Ting Ting sibuk mengambil sandal yang berada di kaki Zaskia.

 

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

 

"Cantik sihh... @zaskia_gotix suara bagus kaya. Terkenal... Tapi minjem sendal kaga balikin.. Untung @ayutingting92 ingetinnn kalo kaga alamat sendal wasalam temen si temen ye.. Tapi minjem sendal mesti balik..lo pikir sendal masjid 😂 paksa balik ambil sendal," tulis Julia Perez sebagai keterangan foto.

Jadi jangan punya prasangka buruk terlebih dahulu. Sebenarnya Zaskia Gotik sedang meminjam sandal dari Julia Perez. Akan tetapi tampaknya mantan tunangan Vicky Prasetyo ini lupa mengembalikan. Untung saja ada Ayu Ting Ting yang mengingatkan Julia Perez.

 

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Para netizen pun banyak yang terhibur dengan postingan foto Julia Perez ini. "Hahaha lucu bgt kak...," ujar seorang netizen. "Wkwkwkwkwkk kocak banget!!!" sambung netizen lainnya. "Bercandanya seru banget," tulis seorang netizen.

Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Julia Perez pun kompak mengunggah foto yang sama pada akun Instagramnya masing-masing. Seperti diketahui, Ayu Ting Ting, Jupe, dan Zaskia tergabung dalam sebuah grup yang bernama 'Cecepy' atau 'cewek-cewek happy'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading