Sukses

Entertainment

Suzy Miss A Habiskan Waktu Hingga 10 Jam di Bawah Hujan

Fimela.com, Jakarta Totalitas kembali ditunjukkan Suzy Miss A dalam film terbarunya bertajuk The Sound ofa Flower. Pemilik nama lahir Bae Suzy itu rela terguyur hujan hingga 10 jam lamanya demi sebuah adegan. Hal ini ternyata tak membuat Suzy mengeluh.

Tepat di hari ini (3/10/2015), pihak CJ Entertaiment baru saja merilis potongan adegan dari film The Sound of a Flower. Pada salah satu foto, tampak Suzy tengah mengunakan hanbok di tengah hujan deras. Foto tersebut diambil di atas gunung berbatu Cheongdo County, Provinsi Gyeongsang Utara.

Poster film The Sound of a Flower/The Hymn. Foto: Instagram (@skuukzky)

Lawan mainnya di film The Sound of a Flower, Ryu Seung Ryong, memuji kemampun akting Suzy. Diakuinya, adegan itu sagat sulit dilakukan dan dibutuhkan pengulangan hingga berkali-kali. Namun kekasih Lee Min Ho itu tak pernah menyerah begitu saja.

"Itu adalah adegan yang cukup sulit. Kami mengulang take beberapa kali. Tapi dia belajar dari pengalaman. Melihat dia berusaha keras, aku percaya Suzy akan tumbuh menjadi aktris besar," ucang Ryu Seung Ryong.

Suzy Miss A di film The Sound ofa Flower. Foto: Soompi

Sementara itu, film The Sound ofa Flower mengisahkan tentang perjuangan Jin Chae Sun (Suzy Miss A) untuk menjadi pansori wanita pertama di era dinasti Joseon. Shin Jae Hyo (Ryu Seung Ryong) membantu Jun Chae Sun untuk mewujudkan impiannya.

Selain Suzy Miss A dan Ryu Seung Ryong, film The Sound ofa Flower juga dibintangi oleh Kim Nam Gil, Song Sae Byeok, Lee Dong Hwi dan Ahn Jae Hong. Rencananya, film ini akan rilis pada 25 November 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading