Sukses

Entertainment

Hapus Soraya Abdullah, Indra L Bruggman Foto Bareng Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Indra L Bruggman kembali memperbarui akun Instagramnya. Jika sebelumnya ia mengunggah bersama Soraya Abdullah, Indra kali ini justru memamerkan foto dirinya saat bersama Julia Perez. Foto tersebut diposting ulang dari akun Instagram Julia Perez oleh Indra.

"@indrabruggman hadapi semua dengan senyuman indahmu ... 💋 cuss mening nyanyi bareng nyai cijantung dah... #udahngaktahan dari pada pusing2," tulis wanita yang akrab disapa Jupe itu dalam keterangan foto.

Indra L Bruggman. (Fotografer: Fathan Rangkuti/Nurwahyunan, Digital Imaging; Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Dalam foto itu Indra tampak rapi dengan mengenakan kemeja putih dan celana hitam dan memakai topi, sedangkan Julia Perez berada di samping kirinya.Kedua tangannya memegang tubuh Indra.

"@indrabruggman kt y bersentuhan haram. Kok sm jupe lengket bgt. Kt y pas d rumpi itu blng haram bersentuhan wkkkkkkkkkk," sindir akun @ovaea. "Habis manis ampas dibuang," canda akun @daniez_0987.

Julia Perez (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kisruh hubungan Indra L Bruggman dengan Soraya Abdullah rupanya kian panas. Bermula mereka saling memosting foto kemesraan hingga muncul kabar pernikahan. Namun, Indra rupanya membantah telah menikah dengan Soraya. Belakangan mereka justru saling sindir. Kini, Indra malah memosting foto Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading