Sukses

Entertainment

Hamil, Nycta Gina Hanya Ingin Lakukan Aktivitas di Ranjang

Fimela.com, Jakarta Masa kehamilan memang menjadi waktu cobaan bagi seorang perempuan. Saat berbadan dua, seorang perempuan akan mengalami hal-hal yang kurang mengenakan. Hal ini tak pelak juga dirasakan oleh Nycta Gina kala mengandung anak pertamanya dari Risky Kinos.

Rasa mual, gampang capek dan sakit di beberapa anggota badan sudah mulai akrab dirasakan oleh presenter kocak itu. Karenanya, ia pun lebih senang melakukan aktivitas di atas tempat tidur saja. 

"Wah lumayan sih rasanya luar biasa cepet banget turun (stamina). Udah capek dan pengen, gampang mual, sakit pinggang dan kepala, setiap hari maunya rebahan di kasur, gak mau ngapa-ngapain," ujar Niycta Gina di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (20/11).

Foto Nycta Gina dan Rizky Kinos gelar acara syukuran (Galih W. Satria/bintang.com)

 

Baca Juga

  • Calon Anak Nycta Gina Diprediksi Cewek
  • Nycta Gina Ngidam, Rizky Kinos Mulai Puasa
  • Nycta Gina Hamil Muda, Rizky Kinos Ekstra Sabar

Apa yang dialami Gina pun diamini oleh sang suami. Menurut Kinos, stamina yang mengalami penurunan dari Gina terlihat ketika ia sedang bekerja. Ketika menjadi pembawa acara, Gina cepat sekali merasa capek.

"Perubahannya kayak gerak-gerak lamban. Biasanya di mall jalan-jalan belanja dia kuat deh, sekarang datang ke mall, makan pulang. Stamina jauh berkurang. Kemarin nge-MC bareng enggak nyampe sejam udah kayak capek, mau duduk, perut kenceng, minta pulang, gak bisa lompat-lompatan," tukasnya.

Foto profil Nycta Gina dan Rizky Kinos (Deki Prayoga/bintang.com)

Sebagai suami, Kinos pun mengerti kondisi Gina selama menjalani masa kehamilan. Alter ego dari Jeng Kelin ini mengaku jika Kinos merupakan tipikal suami siaga yang mengerti betul apa yang dirasakan istrinya.

"Ya itu, bulan pertama dan kedua dia moody, bulan ketiga empat, moodynya hilang, tapi mualnya mulai berasa. Jam-jam segitu jangan digangguin, jam mual gitu," ujar Rizky Kinos. "Buat aku sabar ya yang pasti. Dia benar-benar siaga dan bisa menempatkan diri misal kalau aku mual," tutur Nycta Gina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading