Sukses

Entertainment

Hamil 4 Bulan, Ini Perawatan Wajah dan Tubuh ala Maya Septha

Fimela.com, Jakarta Sudah hamil 4 bulan Maya Septha tetap terlihat cantik, bahkan hampir tak terlihat kalau ia sedang hamil. Meski demikian, untuk menjaga diri agar tetap fresh tak banyak perawatan wajah dan tubuh yang dilakukan Maya. Cukup selalu tampil bersih baginya sudah bisa membuat perempuan tampil cantik.

"Kalau buat saya kecantikan penting tapi saya bukan tipe yang harus perawatan ke salon. Yang penting bersih jangan bau badan jangan bau mulut," kata Maya Septha di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/11/2015).

Maya Septha (Instagram/@mayaseptha7)

Baca Juga

Jika memang perlu ke salon, Maya Septha pun lebih menyukai treatment yang menggunakan bahan-bahan tradisional. Dengan begitu, dia bisa menjaga kecantikan secara alami.

"Paling bagus tradisional. Kalo modern saya pakai cream muka, dan cream mata. Tapi kalau beberapa bahan yang ada pilihan bahan alami saya lebih memilih bahan alami. Kadang kita bisa pakai masker buah di muka," sambungnya.

Maya Septha (via Instagram/mayaseptha7)

Lebih lanjut, agar tetap terlihat cantik. Selain harus beristirahat cukup bagi Maya Septha dengan menjaga pola makan yang baik juga harus dilakukan. Dengan demikian perempuan akan tetap terlihat selalu muda karena ia dapat menjaga penampilannya agar selalu terlihat muda.

"Saya yang penting tidur cukup. Makan sehat buah sayur. Minum air putih. Dan yang terpenting jangan makan jelek junk food. Saya bukannya pantang. Cuma mau ngurangin yang kurang baik," ungkap Maya Septha. Bagaimana dengan Anda? Berniat mengikuti perawatan wajah dan tubuh ala Maya Septha?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading