Sukses

News & Entertainment

Diet Nabila Syakieb Berantakan, Shireen Sungkar Jadi Sasaran

Fimela.com, Jakarta Entah bercanda atau sungguh-sungguh, namun  Nabila Syakieb tampaknya begitu gemas dengan sahabatnya Shireen Sungkar. Istri dari Teuku Wisnu itu ternyata mengirim martabak keju nan lezat untuk Nabila. Dan apa yang terjadi kemudian? Ternyata Nabila tak mampu menahan godaan. Akibatnya program diet yang sudah disusun jadi berantakan. Nah Lho?

Nabila ternyata hanya insan biasa. Dia tak kuasa menahan godaan martabak keju yang dikirim Shireen. Buktinya dia melahap martabak yang diterimanya. "Harap tanggung jawab pada kegagalan diet saya hari iniiiiii 💣🔫 @shireensungkar 😂😂," begitu ia menulis sebuah keluhan di laman Instagram miliknya @nsyakieb85 pada Kamis (26/11/2015).

 Inilah martabak yang dikirim Shireen Sungkar untuk Nabila Syakieb. (Instagram @nsyakieb85)

Para penggemar Nabila di dunia maya ikut-ikutan meminta Shireen untuk bertanggung jawab. Soalnya tak lama lagi Nabila akan melangsungkan pernikahan. Apa jadinya kalau badannya tiba-tiba melar karena program diet yang berantakan. Pasti akan berpengaruh pada busana pengantin yang sudah disiapkan. "Hahaha... hayooo @shireensungkar tanggung jawab entar gak muat loh dress wedding nya tth@nsyakieb85 😆😉😂," kata pemilik akun @tynie_tomo.

Meski buat Nabila hal ini adalah problem namun ada solusi untuk mengatasinya. Penggemarnya pun memberikan masukan agar dia berolahraga lebih banyak. "Besok lari kak olah raga aja.. hehe diet buat nyiapin pernikahan ya kak? Lake @nsyakieb85 gagal sebentar gpp proses buat dietnya, yg penting olahraga aja kakak cantik," kata @danismonde_3094.

 Shireen Sungkar. (Andy Masela/Bintang.com)

Sepertinya tak hanya Nabila Syakieb yang tak kuat dengan godaan makanan. Apalagi kalau makanan itu enak dan lezat alias maknyus kata pembawa acara kulier kondang Bondan Winarno. Namun semuanya terpulang pada diri kita. Kalau Nabila kuat tentunya dia tak akan tergoda dengan kiriman martabak dari Shireen Sungkar. Tapi itu tadi, Nabila juga manusia biasa yang suatu saat bisa tergoda dengan martabak dari sahabatnya sendiri.

 

;
Loading