Sukses

Entertainment

Isyana Sarasvati Lebih Pilih Film daripada Sinetron

Fimela.com, Jakarta Dalam setahun terakhir, nama Isyana Sarasvati semakin dikenal publik. Dua single yang dirilisnya di tahun 2014 lalu berjudul Keep Being You dan Tetap Dalam Jiwa sukses menghantarkannya menjadi musisi papan atas tanah air.

Berbagai penghargaan pun telah diraih wanita kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 silam ini. Tak dipungkiri, tawaran untuk membintangi iklan maupun film pun kian berdatangan. Namun, jika disuruh memilih, Isyana lebih suka berakting di film dibandingkan sinetron.

Isyana Sarasvati (Deki Prayoga/Bintang.com) 

Alasan Isyana sederhana. Menurutnya, produksi sinetron terlalu menyita banyak waktunya. "Sinetron enggak deh, karena syutingnya bisa 1x 24 jam. Kalau film memungkinkan karena aku suka akting," terangnya.

Basic akting, lanjut Isyana memang sudah sering ia pelajari ketika masih mendalami pertunjukan opera dan bernyanyi klasik. Pun demikian, akting di film memang tidak bisa disamakan dengan akting di atas panggung opera.

Isyana Sarsvati (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Film kan susah juga aktingnya, beda sama nyanyi. Mungkin jadi PR aja deh ke depannya," ucap Isyana.

Isyana Sarasvati kini tengah sibuk mempromosikan album debutnya berjudul Explore yang baru saja dirilisnya. Dunia baru selain musik dianggapnya sebagai nomor dua. Pasalnya, musik bagi Isyana sudah seperti mendarah daging yang tak bisa dilepaskannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading