Sukses

Entertainment

Tertangkap Cium Angel Karamoy, Pasha Ungu Akhirnya Angkat Bicara

Fimela.com, Jakarta Foto-foto mesra mirip Angel Karamoy dan Pasha Ungu beredar dan menghebohkan dunia maya. Sempat tidak bisa dihubungi, akhirnya Pasha pun muncul di depan wartawan pada Selasa (1/12/2015) malam.

Ditemui di Bogor, suami Adelia Wilhelmina ini mengaku sudah melihat foto-foto yang beredar tersebut. Meski demikian, dia menolak berkomentar lebih jauh, karena ingin fokus pada karir yang kini sedang dijalaninya.

Pasangan mesra yang diduga Angel Karamoy dan Pasha Ungu (via Liputan6.com)

"Saya enggak komentar. Saya ingin lebih fokus kepada proses persalinan istri saya dan memaksimalkan kinerja kami di kampung halaman,” ujar Pasha kepada wartawan.

"Saya sudah mendengar dan melihat yang beredar. Dalam hal ini saya tidak mau berkomentar, saya tidak akan memberikan pernyataan," ungkap vokalis band Ungu tersebut.

Selanjutnya, mantan istri Oki Agustina tersebut juga mengungkapkan bahwa pihaknya tabah dan kuat menghadapi permasalahan ini. Dia tak ingin masalah yang dihadapinya ini mengganggu apa yang telah direncanakan.

Pasangan mesra yang diduga Angel Karamoy dan Pasha Ungu (via Liputan6.com)

"Semuanya tenang dan kuat, Insya Allah ini bisa dilewati sama-sama," lanjut Pasha Ungu.

Sebagaimana kita tahu, saat ini Pasha Ungu memang sedang menantikan kelahiran anak ketiga dengan Adelia Wilhelmina. Sementara itu, Angel Karamoy telah mengumumkan perpisahan dengan Steven Rumangkang beberapa bulan lalu, namun belum resmi bercerai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading