Sukses

Entertainment

Ultah ke-30, Regina Ivanova Dapat Kejutan dari Fans

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti suka mendapatkan kejutan. Terlebih kejutan di hari ulang tahun. Begitupun dengan Regina Ivanova saat jumpa pers menyambut acara Tahun Baru 2016 bersama Krisdayanti. Dia tak menyangka akan mendapat kejutan dari fansnya di hari ulang tahun yang ke-30.

Beberapa fans Regina yang menamakan dirinya Regina Addict membawakan kue ulang tahun untuk idolanya. Mereka juga mebawa beberapa balon yang menjadi simbol jumlah usia Regina saat ini.

Regina Ivanova dkk bikin album Idol's Reunion Love Hits (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

 

 

 

"Never ending surprise banget pas aku ulang tahun. Aku sangat bersyukur punya mereka (fans) yang bikin saya merinding. Enggak menyangka dikasih kejutan sama mereka semua," aku Regina Isanova di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (4/12/2015).

Regina berharap, usia 30 tahun dapat membawanya menjadi pribadi dewasa dan bijak dalam bersikap. Tentunya terus berkarya juga menjadi harapan Regina di usianya yang baru. "Lebih dewasa, lebih bijak lagi buat ke depan. Harus bisa lebih memaintain diri dalam segala aspek," ucapnya.

Regina Ivanova tak kapok berpacaran dengan pria warga negara asing.

Pada malam pergantian tahun baru 2016, Regina Ivanova dijadwalkan tampil dengan Krisdayanti dalam acara Circus Fantasia di hotel Borobudur Jakarta. Kesempatan ini menjadi pengalaman tidak terlupakan bagi Regina karena kekagumannya pada sosok KD.

"Aku seneng banget akhirnya bisa sharing panggung sama krisdayanti," aku Regina Ivanova.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading