Sukses

Entertainment

Sinetron Terbaru Shaheer Sheikh Hanya Sampai 25 Episode

Fimela.com, Jakarta Kepopuleran Shaheer Sheikh membuat sinetron Cinta di Langit Taj Mahal (CDLTM) yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta meraih sukses. Sinetron yang juga dibintangi Nabila Syakieb itu pun dibuatkan sambungannya. CDLTM season 2 tayang pada 9 November kemarin dengan tambahan sejumlah pemain baru.

Ada aktor tampan asal India, Ravi Bhatia, lalu juga ada Shireen Sungkar dan Delano Rijke.

Namun harapan tinggi yang disematkan pada sinetron tersebut tak sesuai pengharapan. Pasalnya, sinetron tersebut sudah resmi berakhir pada Jumat (4/12/2015) kemarin.

 Ravi Bhatia. (Foto via Twitter)

Beredar kabar kalau berakhirnya CDLTM season 2 karena Shaheer Sheikh minta ijin untuk pulang ke India. Sedangkan Nabila Syakieb sedang mempersiapkan pernikahannya yang akan berlangsung pada 20 Desember mendatang.

Dengan berakhirnya sinetron ini berarti sinetron terbaru Shaheer itu hanya bertahan sampai 25 episode. Tentunya jumlah tersebut lebih ringkas dari musim pertama yang mencapai 119 episode.

Shaheer Sheikh (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sementara itu, para netter sendiri banyak yang kecewa dengan tamatnya sinetron kesayangan mereka karena endingnya yang menggantung. "parahh yaaa dtgu2 cdltm2 cuma 25eps ga relaaaaa," kata salah seorang netter. 

"Ceritanya belum selesai,revan @Shaheer_S aja belum terbongkar asal usulnya.kok udah tamat?apa ada season 3?mohon penjelasan," tulis pemilik akun @li_junti. Sampai saat ini belum ada kabar resmi apakah sinetron CDLTM yang dibintangi Shaheer Sheikh dan Nabila Syakieb akan berlanjut lagi atau tidak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading