Sukses

Entertainment

Off di Malam Tahun Baru, Slank Pilih Berkumpul Bersama Keluarga

Fimela.com, Jakarta Panen rejeki di malam pergantian tahun bagi musisi, artis, band memang menjadi ladang mengejar setoran. Pasalnya, honor di malam tahun baru menjadi dua kali lipat besarnya di banding biasanya.

Tak seperti band lain, Slank justru memilih untuk tidak mengambil job di malam pergantian tahun baru. Band yang digawangi Bimbim (drum), Kaka (vokal), Abdee (gitar), Ridho (gitar) dan Ivan (bass) memilih menghabiskan waktu bersama keluarga masing-masing.

"Enggak ambil job, kita tahun baruan di rumah aja. Barbequan sama keluarga," ucap Bimbim ditemui Bintang.com di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Slank (Deki Prayoga/Bintang.com) 

Slank memilih mengganti waktu manggungnya di hari lain. "Ya kita padatnya di sebelum tahun baru. Sengaja, biar pas tahun baru kita bisa bersama keluarga," tambah Bimbim.

Bukan kali pertama bagi Slank yang tak ikut menyemarakkan malam tahun baru. Kata Kaka, Slank memang tidak terlalu rutin ikut menjadi saksi pergantian tahun baru. "Sejak 32 tahun berkarya, kita (Slank) manggung di tahun baru masih bisa terhitung dengan jari. Enggak sampai 10 kali manggung di tahun baru. Bisa dibilang jarang," terang Kaka.

Slank (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mengenai harapan serta resolusi Slank di tahun 2016 mendatang, Slank mengaku memang kerap menyiapkan mimpi untuk mereka wujudkan di tahun depan.

"Suatu kelompok harus punya mimpi. Jadi kita sama-sama planning di tahun 2016 harus ngapain mau bikin apa, tanpa pikir 5 atau 10 tahun ke depan. Kita fokus untuk mau ngapain di 2016 aja," pungkas Bimbim Slank.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading