Sukses

Entertainment

5 Alasan Mudah Jatuh Cinta pada Drama Oh My Venus

Fimela.com, Jakarta Drama Oh My Venus memasuki episode 10 pada 15 Desember 2015. Drama yang dibintangi Shin Min Ah dan Soo Ji Sub ini semakin menarik setiap episodenya. Ada banyak alasan Anda tak sanggup menolak pesona drama ini. Sekali menonton, Anda bisa ketagihan ingin nonton drama ini. Berikut Bintang.com rangkumkan lima alasan Anda mudah jatuh cinta pada drama Oh My Venus. 

Keseksian So Ji Sub jelas menjadi pesona utama. Sejak episode pertama So Ji Sub sudah menunjukkan otot-ototnya yang seksi. Menurut agensinya, So Ji Sub kehilangan 15 pound (7kg), selama dua bulan, untuk mempersiapkan perannya. Selama diet, makanan sumber karbohidrat dikurangi. Beras, ubi jalar, dan garam adalah pantangan.

So Ji Sub berusaha keras untuk tampil maksimal di drama Oh My Venus. (Kdramastars.com)

Penampilan gemuk Shin Min Ah mewakili penampilan wanita pada umumnya. Drama biasanya menampilkan bentuk tubuh ideal sebagai impian para wanita. Tapi dalam drama ini, Shin Min Ah mungkin mewakili Anda yang rela kehilangan berat badan ideal karena sibuk bekerja dan mengurus keluarga. 

Tapi jangan salah, biasanya wanita rela mengeluarkan banyak biaya untuk tampil langsing dan cantik namun Shin Min Ah justru kebalikannya. Untuk tampil gemuk, pacar Kim Woo Bin ini harus mengeluarkan biaya besar hingga 170 ribu USD atau sekitar Rp 2,3 Miliar.

Shin Min Ah di drama 'Oh My Venus'. foto: kdramastars.

Diet sehat idaman yang menginspirasi. Tak mau cantik instan, drama Oh My Venus bisa memberi banyak inspirasi Anda. Olahraga dan diet makan adalah cara terbaik untuk tampil cantik. Saat So Ji Sub mengatakan "Bagiku wanita sehat adalah wanita yang paling cantik, paling seksi," Anda tentu semangat untuk melanjutkan diet. 

Keluarga dan sahabat yang saling mendukung. Kehangatan keluarga dan sahabat selalu membuat hati nyaman. Apalagi saat patah hati, keluarga dan sahabat adalah orang yang tidak pernah menanyakan mengapa Anda putus, namun selalu siap mendukung apapun keputusan Anda untuk masa depan. Hal ini bisa Anda temukan di drama Oh My Venus.

Shin Min Ah dan So Ji Sub di drama Oh My Venus. foto: wowkeren

Cinta tanpa banyak kata. Kadang cinta memang tak perlu disampaikan dengan kata-kata yang berlebihan. Dalam drama Oh My Venus, So Ji Sub bahkan tak mengatakan "Aku cinta padamu", namun Anda bisa sangat mencintai akting mereka karena kenyamanan bahasa tubuh mereka. 

Ikatan mereka menjadi sangat kuat saat salah satu dari mereka sakit. Adakah yang lebih indah dari perasaaan nyaman ketika Anda tahu Anda dicintai? Jika Anda menonton drama Oh My Venus, Anda akan menemukan jawabannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading