Sukses

Entertainment

Trio Bersaudara Siap Teruskan Kejayaan Trio Kwek Kwek

Fimela.com, Jakarta Di era 90an, lagu untuk anak-anak masih bisa dinikmati dengan leluasa. Kala itu, banyak grup maupun penyanyi cilik yang bermunculan mengisi panggung industri. Sebut saja Agnes Monica, Maisy, Chikita Meidy, Enno Lerian, Bondan Prakoso, dan Trio Kwek Kwek.

Trio Kwek Kwek sendiri dihuni oleh 3 personil yaitu Alfandy, Leony Vitria Hartanti, dan Dhea Ananda. Lagu-lagu mereka adalah Jangan Marah, Bis Sekolah, Katanya, dan Semua Oke telah menjadi lagu wajib bagi anak-anak ketika itu.

Trio Kwek Kwek

Demi alasan membangkitkan lagi lagu-lagu anak dan remaja, Trio Bersaudara pun hadir. Sesuai namanya, grup ini digawangi oleh 3 kakak beradik yaitu Gio Asisi (15), Ele Avila (14), dan Caca Lona (12).

"Kami memang terinspirasi dari Trio Kwek Kwek. Sering dengerin lagu-lagunya juga. Format kami pun kurang lebih sama. Namun yang paling penting adalah kami ingin memberikan suguhan musik yang sesuai dengan usia anak-anak atau remaja," kata Gio Asisi kepada wartawan, Kamis (17/12).

Mereka pun telah mempersiapkan 5 lagu untuk dimasukkan dalam album yang siap dirilis. Kelima lagu tersebut adalah Super Dad, Expired Love, Ada-ada Saja, Wani Piro dan Sorry Yo. Trio yang berasal dari Surabaya ini berharap bisa memberikan warna dan inspirasi positif bagi generasi muda.

Trio Bersaudara (Ruswanto/Bintang.com)

"Kami menginginkan sesuatu yang berbeda. Yang pasti kami ingin memberikan yang terbaik untuk industri musik Indonesia," ujar Gio.

Meski sibuk dengan kegiatan off air karena tak banyak stasiun televisi yang berani menampung musik anak-anak atau remaja, pendidikan tetap menjadi nomer satu bagi mereka. Saat ini mereka tercatat sebagai murid di sekolah Bunda Hati Kudus, Kota Wisata, Cibubur.

"Pendidikan tetap penting. Kami disini kompak wujudkan bakat, namun tetap bagi waktu, Sabtu dan Minggu untuk job off air," tandas Gio mewakili Trio Bersaudara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading