Sukses

News & Entertainment

Jangan Lupa Salat, Pesan Ibu Untuk Nabilah JKT48

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya di tanggal 22 Desember saja kita mengungkap rasa sayang dan bakti kepada ibu. Menurut Nabilah JKT48, sudah seharunya sikap itu ditunjukkan setiap hari.

Karenanya Nabilah mengaku tidak harus ikut memperingati hari Ibu seperti artis lainnya. Bukan berarti dia tidak menganggap ibu sebagai sosok penting, melainkan karena dia selalu berusaha yang terbaik untuk kebahagiaan ibunya.

Nabilah JKT48 diharuskan untuk melakoni adegan ciuman dengan lawan mainnya, Herjunot Ali. Hal ini membuat Nabilah tertantang, selain itu dirinya diharuskan untuk tampil lebih dewasa dari usianya di film ‘Sunshine Becomes You’. (Andy Masela/Bintang.com)

Sedikit banyaknya pengakuan Nabilah senada dengan Boy Williams yang tidak mewajibkan dirinya merayakan Hari Ibu. Keduanya sepakat bahwa merayakan Hari Ibu bukan hanya di satu hari saja, tetapi setiap saat harus bisa membanggakan orang tua.

"Mengungkapkan sayang bukan cuma di Hari Ibu. Di hari-hari lain pun juga harus tunjukkan kasih sayang kita kepada ibu," aku Nabilah JKT48 saat berbincang-bincang dengan Bintang.com di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (22/12/2015).

Nabilah JKT48 menghadiri preskon film Sunshine Becomes You. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bagi Nabilah, sosok ibunya sangat penting dalam kehidupannya, terutama dalam berkarir, yang tak pernah luput dari peran aktif seorang ibu. Sebab itu Nabilah selalu mengingat nasihat ibunya untuk tidak pernah meninggalkan ibadah di tengah-tengah kesibukannya beraktivitas.

"Apa ya, paling mamah selalu bilang jangan lupa ibadah, salat. Itu selalu saya ingat sampai sekarang," ungkap pemeran Nabilah JKT48 yang memerakan tokoh Mia Clark di film Sushine Becomes To You itu. 

;
Loading