Sukses

Entertainment

Pasha Menang Pilkada, Ungu Bicara Masa Depan

Fimela.com, Jakarta Sigit Purnomo Said alias Pasha akan segera menjalani aktivitas barunya setelah resmi dilantik sebagai Wakil Walikota Palu. Meski begitu, Pasha menegaskan Ungu tak akan tergoyahkan, vakum ataupun bubar. Band yang kini digawangi Makki, Rowman, Onci dan Enda itu akan terus eksis di belantika musik Indonesia.

"Sacara pribadi saya tidak pernah menyatakan keluar atau dikeluarkan dari Ungu. Ungu akan tetap ada dan berkarya. Jujur hari ini juga ada waktu yang kita ambil buat bicarakan Ungu ke depannya. ada hal-hal yang sudah kita bicarakan untuk teknis ke depan," kata Pasha di Kantor Trinity Optima, Jakarta Pusat, Selasa (22/12/2015).

Pasha rayakan kemenangan Pilkada bareng Ungu (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga

Makki menambahkan, keberadaan Ungu bukan ada di tangan Pasha. Pasalnya band ini tumbuh secara kolektif dari setiap masing-masing personel. Ke depannya Pasha juga akan tetap terlibat di Ungu walau porsinya tidak sebesar dulu.

"Vokalis kita sudah punya kewajiban yang bukan kecil, tapi sebagai pejabat daerah. Ke depannya yang pasti kita ada strategi yang juga melibatkan Pasha. Hanya fokus Pasha tidak 100 persen pada Ungu lagi," jelas Makki.

Pasha Ungu siap jalani aktivitas baru sebagai Wakil Walikota Palu (Andy Masela/Bintang.com)

Dalam kesempatan itu para personel Ungu berkumpul untuk memberikan dukungan kepada Pasha yang kini memiliki tanggung jawab baru sebagai pimpinan daerah. Makki, Onci, Enda dan Rowman mengaku mendukung vokalisnya menjalankan amanah sebagai wakil masyarakat Palu.

"Hari ini syukuran dan selametan Pasha resmi ditetapkan sebagai wakil walikota Palu oleh KPUD. Ini tanggung jawab besar, semoga bisa berguna bagi rakyat Palu," ucap Makki, basist band Ungu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading