Sukses

Entertainment

Terakhir Bertemu, Ayahanda Dahlia Poland Sempat Minta Es Krim

Fimela.com, Jakarta Kabar duka lagi-lagi menghampiri industri hiburan tanah air. lantaran James Russel Poland yang tak lain ialah ayah dari Dahlia Poland, telah menghembuskan nafas terakhirnya dikediamannya di perumahan Bukit Modern Hill Lembah Pinus, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (22/12/2015).

Teringat jelas oleh Dahlia Poland saat terakhir berjumpa sang ayah masih meminta  dibawakan makanan. Tak menyangka, hal itu menjadi permintaan terkahir yang diminta oleh ayahanda tercinta kepada Dahlia Poland.

Dahlia Poland hengkang dari sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala'. Foto: Instagram

"Masih minta ice cream, hari terakhir ketemu minta dibeliin ice cream," kata Dahlia Poland saat ditemui di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu, (23/12/2015) dini hari.

Selain meminta es krim, sang ayah juga sempat memberikan pesan terakhir kepada Dahlia Poland. Menjaga diri dan selalu dalam keadaan senang adalah permintaan yang akan selalu diingat dalam benak salah satu pemeran di serial Ganteng Ganteng Serigala itu.

James Poland, ayah Dahlia Poland (Instagram/@dahliachr)

"Terakhir sebelum aku pulang dia bilang take care be happy udah. Itu ajah. Nggak ada sama sekali yang lain. kaget masih belum percaya itu aja," tukasnya.

Lebih lanjut, saat ditemukan tubuh James Poland masih dalam posisi duduk di sebuah sofa. dari kabar sebelumnya, diduga ayah Dahlia Poland sudah meninggal sekitar 2 sampai 3 hari yang lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading