Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Khloe Kardashian Pamer Puting Payudara

Fimela.com, Jakarta Khloe Kardashian tampaknya melupakan bra-nya saat ia sibuk. Khloe memamerkan puting payudaranya saat memperlihatkan lekuk tubuhnya dalam balutan pakaian ketat di foto yang dia bagikan di Instagram.

Foto tersebut menunjukkan Khloe berpose dalam balutan atasan abu-abu dengan belahan dada rendah yang ia pasangkan dengan celana jeans biru. Puting payudara kirinya terlihat di bawah atasan, yang juga menonjolkan pinggang mungilnya. Mengurai rambut pirangnya, Khloe memberikan tatapan seksi.

 

Foto kiriman Khloé (@khloekardashian) pada

“Sibuk dan tetap bersyukur! Wawancara dengan @joycebonelli @jenatkinhair,” tulisnya dalam keterangan foto.

Sebagai informasi, foto itu muncul hanya sehari setelah ia mengecam hater yang mengatakan bahwa dia yang bertanggung jawab untuk musim NBA James Harden yang kurang mengesankan. “Seseorang mencoba untuk memberikan tenaga terlalu banyak. Tapi vaginaku sangat kuat, biar aku beritahu kalian.”

Khloe Kardashian (AFP/Bintang.com)

Ini ketiga kalinya Khloe melontarkan kata-kata kasar bulan ini. Dia sebelumnya mengecam hater yang menulis komentar negatif di halaman media sosialnya.

Pada hari berikutnya, Khloe Kardashian menulis di Twitter, “Dasar kalian orang-orang tidak penting! Aku mempunyai masalah yang nyata dalam hidupku. Jangan membuatku emosi. Kalian memancingnya. Kurang ajar.” Dia kemudian mengunggah fotonya menunjukkan jari tengah ke kamera. Dia mengunggah kata-kata dan foto tersebut setelah orang menyebutnya pembohong karena mengklaim memanggang pai lezat yang sebenarnya pai dari toko roti Sweet Lady Jane.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading