Sukses

News & Entertainment

Joanna Alexandra: Kalau Nangis Tinggal Susuin

Bintang.com, Jakarta Joanna Alexandra merasa antusias ketika mendapatkan anak perempuan. Pasalnya, dua anaknya yang bernama Zuriel Paris Jedidah dan Zeraiah Moria Phinehas berjenis kelamis laki-laki. Joanna pun rajin mendandani anak ketiganya yang diberi nama Zoe Havilah Salajena.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Joanna melahirkan Zoe pada Selasa, 29 September 2015 lalu. "Aku baru lahirin anak yang ketiga, tiga bulan yang lalu jadi masih fokus ngurusin anak ajah sih," ujarnya di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (29/12).

"Baby umur 3 bulan. Perkembangannya sehat, normal, perempuan. Kan yang pertama dan kedua kan laki, ini perempuan jadi lagi seneng-senengnya dandanin," sambung Joanna.

Tak susah bagi Joanna kembali mengurus anak yang kali ini berjenis kelamin perempuan. Namun, karena jarak dengan kakaknya yang terpaut sekitar 5 tahun, Joanna pun harus me-refresh kemampuannya dalam mengurus bayi.

"Susahnya bukan anak cewek, tapi susahnya jaraknya sama anakku yang kedua lima tahun, jadi berusaha mengingat lagi, gimana ngurus orok. Tapi seru sih," ujarnya.

Joanna bahkan tak memakai jasa baby sitter untuk anak ketiganya. Hampir semua tentang anak bisa diurusnya. Apalagi dengan adanya orangtua yang selalu memberikan bantuannya, Joanna merasa sangat diringankan. Ketika mendapatkan tawaran pekerjaan, ia pun tak segan menerima.

Bersyukur buah hati Joanna bukanlah tipe anak yang sering rewel. Bintang film ‘The Tarix Jabrix 2’ ini mengatakan hanya dengan susu, buah hatinya sudah bisa tenang dan tidak rewel. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ini syuting pertama setelah melahirkan. Urus sendiri tanpa baby sitter. Aku ditemenin sama mamah tercinta. Jadi ga ribet kan cuman nyusuin ajah. Jadi kalau nangis tinggal nyusuin," tukas Joanna.

Sang anak, diakui Joanna, bukanlah tipikal yang kerap rewel. Hanya dengan disusui, sang anak sudah bisa tenang. "Kalau malam baby juga udah pinter. Tidurnya lama, udah 6 jam. Kalau udah boboin jam 9 bangunnya subuh lalu susuin lagi tidur lagi sampai pagi," tandas Joanna Alexandra.

Loading