Sukses

Entertainment

Main Film Star Wars, Ayu Dewi Puji Yayan Ruhian

Fimela.com, Jakarta Masyarakat Indonesia dibuat bangga dengan keterlibatan Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman di film Star Wars: The Force Awakens. Para selebriti tanah air seperti Ayu Dewi ikut memuji ketiga aktor laga tersebut.

Presenter yang juga pernah bermain film itu ternyata termasuk pengemar Yayan Ruhian yang akrab disapa Kang Yayan. Lewat akun Instagramnya, Ayu memamerkan fotonya saat sedang bersama Yayan.

Baca Juga

"Pas karakternya muncul di film swamikyu langsung colek-colek 'tuh-tuh'. Soalnya dia tau, diriku ini suka bangga + haru2 mellow kl nonton film dengan cerita atau karakter yg menggugah. Salah satunya ya ini, menggugah nasionalisme." tulis Ayu Dewi di kepsyen foto.

"Karena beliau salah satu yang bikin kita bangga bahwa Putra Bangsa,bisa menunjukkan karyanya di mata dunia. Terserah kl ada yang bilang ini salah satu strategi Hollywood menggaet pasar Indonesia & Asia,tapi buat kyu,terlibatnya Kang Yayan dll, itu jalan Tuhan." sambung Ayu.

Yayan Ruhian, Iko Uwais dan Cecep Arif Rahman saat preskon film Star Wars: The Force Awakens. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Netter sendiri ada yang memprotes karena karakter yang dimainkan oleh Yayan dan Iko dan Cecep hanya muncul sebentar di film tersebut.

Walaupun begitu mereka tetap ikut senang dan bangga karena ada aktor Indonesia di film legendaris yang sedang menjadi box office tersebut.

Begitu juga dengan Ayu Dewi. Ia begitu senang dan memuji idolanya, Yayan Ruhian, yang bermain di film Star Wars: The Force Awakens bersama Iko Uwais dan Cecep Arif Rahman.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading