Sukses

Entertainment

Promo Film I am Hope, Wulan Guritno Ajak Keluarga ke Bali

Fimela.com, Jakarta Ketika banyak masyarakat yang memilih menggabungkan libur tahun baru dengan Natal, namun tidak demikian dengan Wulan Guritno. Akhir tahun ini, waktu liburnya tak begitu banyak lantaran harus terpotong masa promosi film yang dibesutnya, I am Hope.

Wulan memilih Bali sebagai tempat liburan karena tidak terlalu jauh. Ia pun bisa membawa serta semua anaknya. Selama sekitar empat hari, Wulan dan keluarga akan menikmati keindahan Pulau Dewata.

"Nanti mau berangkat ke Bali, tapi nggak bisa lama-lama dan jauh-jauh juga kan untuk promo (I am Hope) ini. Paling 3-4 hari, anak-anak dibawa semua," ujar Wulan Guritno di Universitas Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (30/12).

Wulan Guritno menghadiri acara launching trailer, poster, dan soundtrack film I an Hope. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Belakangan, Wulan memang disibukkan dengan promosi film yang dibintangi oleh Fachry Albar, Tatjana Saphira, Tio Pakusadewo, Fauzi Baadila, Feby Febiola, dan Kenes tersebut. Dalam film tentang para pejuang kanker itu, Wulan merupakan produsernya, sedangkan sang suami, Adilla Dimitri sebagai sutradaranya.

"Ini kampus pertama yang kita kunjungi dari I am Hope, gelang harapan mencari Warrior of Hope, pejuang harapan yang mendedikasikan diri untuk berbuat baik, menyebarkan kebaikan dari hal kecil sampai hal besar. Ini kampus yang pertama, habis tahun baru dilanjutkan lagi Januari sampai Maret," lanjut Wulan.

Wulan Guritno menghadiri acara launching trailer, poster, dan soundtrack film I an Hope. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski kesibukannya terbilang sangat padat, namun Wulan tetap memprioritaskan anak-anak dan keluarganya. Akhirnya, pintar membagi waktu merupakan hal yang mutlak dilakukan oleh wanita kelahiran London, 14 April 1980 ini.

"Sebagai ibu, anak-anak semua nomor satu. Bagaimana kita pintar membagi waktu di saat anak membutuhkan saya, di saat I am Hope membutuhkan saya, di saat saya main film," tuturĀ Wulan Guritno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading