Sukses

Entertainment

Foto Bareng Aura Kasih, Glenn Fredly Diminta Tak Pindah Agama

Fimela.com, Jakarta Awal 2016 Glenn Fredly mengunggah foto dirinya bersama Aura Kasih. Jika sebelumnya, Glenn masih terlihat malu-malu, kali ini tidak lagi. Glenn mulai menunjukkan keberaniannya kepada publik.

"Happy New Year 2016 from we both.. Love & Respect (Selamat Tahun Baru 2016 dari kami berdua...cinta dan hormat)," kata Glenn dalam akun Instagramnya yang diunggah pada Jumat (1/1/2015).

Glenn Fredly dan Aura Kasih (Instagram/@glennfredly309)

Dalam foto itu Glenn terlihat tersenyum dengan mengenakan kaus putih. Pandangannya mengarah ke depan. Di sebelahnya berdiri aura kasih yang mengenakan tank top pink dengan pandangan yang juga menatap ke depan. Tubuh mereka terlihat rapat.

Melihat foto mesra Glenn dan Aura Kasih, netizen pun langsung bereaksi. Hingga Sabtu (2/1/2016) siang, lebih dari 3 ribu yang memberi tanda 'likes' dan lebih dari 150 komentar. Beragam reaksi yang muncul dari para netizen, tapi lebih banyak yang menyinggung soal perbedaan keyakinan mereka. 

Selain yang menyinggung soal perbedaan agama, banyak juga yang mendoakan agar Glenn Fredly dan Aura Kasih bisa cepat menikah. Netizen meminta Glenn tak pindah agama.

Ilustrasi kedekatan Glenn Fredly dan Aura Kasih.

"Om glenn keren..!!! Tuhan berkati dan jgn pernah berpaling ya om dr keyakinanmu akan Tuhan. Amen," tulis akun @piel_mom61. "Semoga bisa ajak kakak aura itu ikut kepercayaan'nya abg glenn... @glennfredly309," komentar akun @intan_kirby.

Sebelumnya, Aura Kasih sempat mengunggah fotonya bersama Glenn Fredly saat Glenn menggelar konser di Istora Senayan beberapa bulan lalu. Namun, beberapa hari kemudian Aura menghapus foto tersebut yang diunggah di akun Instagramnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading