Sukses

Entertainment

Makan Malam Bersama, Kendall Jenner dan Harry Styles Pacaran?

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner dan Harry Styles dikabarkan berpacaran karena mereka tertangkap kamera sedang menikmati makan malam bersama di sebuah restoran di Anguilla, Selasa (29/12/2015) malam. Dalam beberapa foto yang diperoleh E! News, keduanya duduk berdampingan di restoran.

Meskipun foto-foto itu buram, cukup jelas bahwa dua sosok tersebut adalah Kendall dan Harry. Kendall terlihat mengenakan kaus hitam sedangkan Harry mengenakan kaus putih dan meletakkan kacamatanya di kepalanya.

Beberapa penggemar pun berhasil berfoto dengan Harry. Mereka semua tersenyum berpose di sebelah Harry.

Salah satu pengguna Twitter @lilhaaiin dengan semangat memberitahu pengikutnya bahwa dia duduk di sebelah Kendall dan Harry di restoran.

“AKU DI RESTORAN DENGAN KENDALL JENNER DAN HARRY STYLES MAKAN MALAM DI SEBELAHKU,” tulisnya.

Pada tahun 2013, keduanya dikabarkan berpacaran setelah mereka tertangkap kamera menikmati sejumlah acara bersama-sama. Dalam sebuah wawancara dengan CNN pada waktu itu, dengan malu-malu menanggapi pertanyaan tentang asmaranya dengan Kendall. “Maksudku, kami pergi makan malam, tapi aku kira tidak,” katanya.

Saat itu, Kendall Jenner juga meluruskan isu antara dirinya dan Harry Styles. “Cukup dengan gosip! Aku single,” begitu bunyi tweet Kendall yang telah dihapus untuk entah alasan apa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading