Sukses

Entertainment

Sehabis Perawatan, Inul Daratista Tuai Pujian dari Netizen

Fimela.com, Jakarta Operasi plastik sepertinya menjadi isu yang sudah tidak asing lagi di kalangan selebriti. Salah satu selebriti Indonesia yang dituduh operasi plastik adalah penyanyi dangdut, Inul Daratista.

Kabar tersebut memang muncul bukan tanpa alasan. Pasalnya perubahan fisik Inul dalam beberapa akhir ini memang mencengangkan. Akan tetapi kabar tersebut ditepis oleh Inul Daratista.

 

A photo posted by Inul Daratista (@inul.d) on

 

Perubahan drastis yang dialaminya ini adalah hasil perawatan yang rutin ia lakukan. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di Instagramnya. Pada foto tersebut wajah Inul tampak bercahaya.

"Kelar holiday nyalon ben kinclong cantik secara paripurna sepanjang masa," tulis Inul sebagai keterangan foto. Tak pelak foto yang diunggah oleh Inul ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen memuji kecantikan yang dimiliki Inul Daratista.

"Cantik banget bunda @inul.d," tulis seorang netizen. "Kinclong muka bunda inul. Cantik," sambung seorang netizen. "Wiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih...kayak boneka..tambah ayu ae.....siiiiippp....," ujar seorang netizen. "Saking kinclongnya @inul.d debu pun kepleset ... hihi," ungkap seorang netizen.

Inul Daratista. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Inul Daratista mengakui jika ia melakukan perawatan pengencangan kulit di beberapa bagian wajah. Menurutnya, setiap public figure pasti akan melakukan hal yang sama untuk tampil cantik. 

"Ya public figure kan sama, mereka juga melakukan seperti saya untuk tetap cantik. Pokoknya bagaimana cara tetap awet muda dan jaga badan. Tentu juga untuk menarik suami ya," tandas Inul Daratista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading