Sukses

Entertainment

Kris dan Luhan Eks-EXO Reuni di Running Man

Fimela.com, Jakarta Usai hengkang dari grup EXO, Kris dan Luhan mampu membuktikan bisa tetap eksis di dunia hiburan. Mereka menegaskan popularistasnya dengan menjadi anggota tetap Running Man versi China yang bertajuk Hurry Up, Brother.

Program tersebut sekaligus menjadi ajang reuni bagi Kris dan Luhan setelah keluar dari EXO. Kris atau Kris Wu yang resmi keluar dari SM Entertainment pada 2014 lalu dipastikan jadi bintang tamu di variety show populer itu. Proses syuting pun telah dilakukan pada akhir tahun lalu.

Kris-Luhan eks-EXO. foto: kpopstarz

Episode yang menampilkan Kris dan Luhan sepertinya banyak dinantikan. Bahkan fancam mereka saat syuting sudah banyak beredar di internet. Menurut berita dari allkpop, episode Running Man tersebut akan menampilkan Luhan dan Kris di tim yang berbeda. Luhan akan berada satu tim dengan member tetap lainnya. Sedangkan Kris masuk di tim lawan, ‘Challengers Union’.

Walaupun mengenakan kostum berbeda warna, kedua eks-EXO ini masih terlihat kompak. Hal itu terlihat dari cara mereka berjabatan tangan.

Bukan itu saja, Luhan dan Kris juga terlihat tertawa dan bercanda lepas.

Kris-Luhan eks-EXO di program Running Man. foto: allkpop

Kedua artis tersebut saat ini sama-sama mencoba berkiprah di bidang akting dengan bermain film. Episode yang menghadirkan Kris dan Luhan tersebut tentunya akan segera tayang.

Program Running Man season 3 ini akan berakhir pada 15 Januari mendatang. Sementara itu, variety show ini ditayangkan setiap hari Jumat di Zhejiang Television. Kita tunggu saja bagaimana sambutan penggemar menyaksikan reuni dua mantan personil EXO, Kris dan Luhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

  • Kris Wu adalah mantan member boyband asal Korea Selatan, EXO, yang akhirnya hengkang di tahun 2014 lalu.

    Kris Wu

  • Kpop adalah kepanjangan dari Korean Pop, yang merupakan jenis musik populer yang berasal dari Korea Selatan.

    kpop

  • Luhan

Loading