Sukses

Entertainment

Maia Estianty dan Syahrini Sama-sama ke Paris, Siapa Lebih Gaya?

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty melakukan travelling ke Paris di awal tahun 2016 ini. Ia melakukan beberapa kegiatan bisnis di kota yang penuh cinta itu. Ternyata penyanyi Syahrini juga bertandang ke kota yang belum lama ini dilanda ledakan bom itu. Cuma bedanya pelantun tembang Sesuatu itu hanya pelesir di Paris. Di kota itu dua insan ini saling jumpa. Diantara mereka mana yang lebih gaya, Bunda Maia atau Princess Syahrini menurut Anda?

Entah memang janjian atau kebetulan sama-sama sedang di kota Paris. Tidak ada keterangan dari kedua wanita yang ditubuhnya menempel busana dan aksesoris mahal ini. Tapi baik Maia maupun Syahrini amat senang bisa jumpa di negeri orang. "Pecahkan Parissss, dengan si manis manjjjiiiaaahhhh @princessyahrini," seru Maia melalui akun Istagramnya @maiaestiantyreal.

Maia Estianty.  (Instagram/@maiaestiantyreal)

Maia tampil dengan mantel bulu-bulu hitam putih yang dipadu dengan celana hitam ketat dan sepatu boots. Dan satu lagi tas merek Hermes model Kelly juga dengan warna hitam.  Sedangkan Syahrini tampil dengan dress sepaha dari dolce gabanna dan outer juga dari rumah mode yang sama. Syahrini melengkapi penampilannya dengan boots model tumit tinggi. Satu lagi, Syarini juga menggunakan tas Hermes model Kelly Himalaya.

Netizen heboh menyaksikan pertemuan kedua wanita cantik dan modis ini. "Ke2 nya cantik, yg 1 cantik alami tanpa make up, yg 1 cantik full make up," kata pemilik akun @milabramasto. Ia tak merinci siapa yang cantik alami dan siapa yang cantik dengan full make up.

Penampilan Syahrini saat mengunjungi Paris, Perancis (via Instagram/princessyahrini)

Pujian serupa datang dari netizen yang memiliki akun @riri_alfajar. "Cantik dua2nya tapi kaya seumuran. Malah lebih kelihatan tua Mba Syahrini. Mungkin makeupnya kali ya... Bunda maia natural abis," katanya. "Gakalahh sainggg sama princess bundaa @maiaestiantyreal cantinnyyaaa top," puji pemilik akun @mynameistitin. Anda boleh punya penilaian sendiri soal Maia Estianty dan Syahrini. Jadi siapa yang lebih gaya dan lebih cantik menurut Anda?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading