Sukses

Entertainment

Syuting di London, Dion Wiyoko Kesulitan Cari Toilet

Fimela.com, Jakarta Suka duka dirasakan Dion Wiyoko selama menjalankan proses syuting film London Love Story di London, Inggris. Salah satunya adalah harus mengalami jetlag lantaran menempuh perjalanan jauh. Selain itu, Dion mengaku kalau dirinya juga kesulitan mencari toilet selama berada di negeri Ratu Elizabeth itu.

"Sulit cari toilet. Kafe-kafe enggak semua menyediakan toilet. Akhirnya gue mojok-mojok saja sendirian," aku Dion Wiyoko saat peluncuran triller film London Love Story di kawasan SBD, Jakarta Pusat, Kamis (13/1/2016).

Dion Wiyoko saat syuting film London Love Story di London. (Doc: Screenplay Film)

Baca Juga

Dalam film garapan rumah produksi Screenplay itu, Dion diplot menjadi Bima. Ia seorang mahasiswa Indonesia yang berusaha mendapatkan cinta Caramel (Michelle Zuidith) selama setahun terakhir. Namun karena asmaranya di masa lalu, Caramel tidak mengatakan iya maupun tidak kepada Bima.

Dion mengaku senang menjalani syuting film di London karena di sana sedang musim gugur. Apalagi ini kali pertama Dion mengunjungi London di saat musim itu. Di samping London, film ini juga mengambil gambar di Bali.

Foto Syuting film London Love Story Day 6 (Doc: Screenplay Film)

"Semuanya gue excited, ini pengalaman pertama merasakan musim autumn di sana. Pohon-pohon di sana juga lagi bagus-bagusnya," ungkap Dion.

Selain Dion Wiyoko, film London Love Story masih mengandalkan dua aktor yang main di film Magic Hour. Mereka adalah Dimas Anggara dan Michelle Ziudith. Film yang bercerita tentang keromantisan dan kekuatan cinta remaja ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 4 Februari 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading