Sukses

Entertainment

Datang Jenguk Anak, Stuart Collin Hanya Sampai Pagar Rumah Risty

Fimela.com, Jakarta Kabar kelahiran anak pertama Risty Tagor dan Stuart Collin mengejutkan banyak pihak, tak terkecuali Stuart. Sebagai ayah kandung dari anak yang diberi nama Arkana Rafif Bissari, Stuart juga tidak diberitahu akan kelahiran putranya yang lahir dengan berat 2,975 kg dan panjang 46 cm.

Diketahui, selama proses melahirkan, Risty didampingi oleh ibunya, sedangkan ayah Risty merupakan laki-laki yang melantunkan adzan pertama kali ke bayi yang berjenis kelamin laki-laki tersebut.

Stuart sendiri mengetahui kabar tersebut dari pengacaranya, Felix Ericson. Proses kelahiran bayi pada 3 Januari lalu terkuak ketika hakim menanyakan kondisi kehamilan Risty Tagor sekarang ini. Menurut Ina Rachman, setelah mendapatkan kabar, Stuart mendatangi rumah Risty.

Inilah bayi Arkana Rafif Bisyari, bayi Risty Tagor. (via Instagram/ristytagor)

"Iya bener. Tapi ngapain datengnya maghrib. Kan kami beri tahu ke lawyernya soal lahiran Risty itu sejak pukul 10.00. Ehh, ini baru dateng maghrib. Lha ngapain aja dia," kata Ina Rachman saat dihubungi wartawan, Jumat (15/1/2016).

Karenanya, keluarga Risty pun tak menerima kedatangan Stuart. Sampai di rumah Risty, Stuart hanya bisa berada di luar pagar. Ia tak diijinkan masuk untuk melihat anak pertamanya yang dilahirkan di RS Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta Selatan tersebut.

Suasana ketika sidang perdana Risty Tagor dan Stuart Collin hari ini berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Ya enggak (diterima) lah. Dateng mau ketemu anak kok maghrib, kayak enggak ada waktu lainnya. Dia hanya sampai pagar rumah doang," imbuh Ina Rachman.

Sesampainya di rumah Risty, bukan sang istri yang menyambut kedatangan Stuart Collin. Namun pesinetron itu justru ditemui oleh paman Risty untuk diminta pulang. "Om-nya Risty (nemuin). Om-nya juga yang menolak kedatangan Stu dan minta dia pulang. Ngapain datang maghrib," tandas Ina Rachman.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading