Sukses

Entertainment

Risty Tagor Ingin Stuart Collin Blak-blakan di Depan Media

Fimela.com, Jakarta Setelah diberitahu kabar kelahiran anaknya dari pernikahannya dengan Risty Tagor, Stuart Collin pun langsung menyambangi rumah istrinya tersebut. Namun, kehadirannya yang tepat waktu maghrib tak diiinkan oleh keluarga Risty.

Namun, Risty bukan tidak mau memberikan kesempatan kepada Stuart sebagai ayah biologis untuk bertemu puteranya. Rencananya, Risty akan memberikan waktu dan menemui Stuart pada Sabtu, 16 Januari 2016, siang hari.

Arkana Rafif Bisyari, bayi Risty Tagor, bersama neneknya (via Instagram/ristytagor)

"Rencananya, Risty akan menerima Stu, Sabtu jam 13.00. Kalau datang maghrib, padahal untuk ketemu anaknya kan buat apa. Padahal udah dikasih tahu sejak pagi, ke mana aja. Ya setidaknya itikad baik itu ditunjukkan Stu sejak dapat kabar kelahiran," tutur Ina Rachman saat dihubungi wartawan, Jumat (15/1/2016).

Ditambahkan oleh Ina Rachman, kliennya berharap Stuart bisa secara jantan mengakui beberapa perbuatannya yang belum terkuak di media. Risty berharap Stuart secara langsung menjelaskan duduk permasalahan di depan dirinya dan media.

Risty Tagor; Hijab,dress dan sarung tangan by by Normamoi IG @normahauri, kalung by number9 IG @nubernineonline. Stuart Collin:  blazer by Yudhistira IG @yudhistira_tyra. Make up by Devrio, Fashion Stylist Iwan Latiff. (Bintang.com)

"Maunya Risty, Stu itu datang di depan media dan menjelaskan kesalahan yang dilakukannya selama ini. Jelaskan apa yang sebenarnya terjadi di depan Risty dan media. Risty maunya begitu," tandas Ina Rachman.

Pada hari sebelumnya, Stuart Collin memang telah datang ke rumah Risty Tagor. Namun ia tak berhasil masuk ke dalam rumah karena ditahan oleh paman Risty di pintu pagar karena dianggap datang tidak tepat waktu. "Om-nya Risty yang nemuin. Dan dia juga yang meminta agar Stuart pulang karena datangnya jam segitu," tandas Ina.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading