Sukses

Entertainment

Ultah ke-25, Billy Syahputra Berbagi dengan Anak Yatim

Fimela.com, Jakarta Di hari ulang tahun yang ke-25 tahun, Billy Syahputra memanfaatkannya untuk berkumpul dan berbagi bersama anak-anak yatim. Hampir setiap tahun dia selalu melewatinya dengan berbagi. Bahkan hal itupun dilakukannya meski tidak sedang berulang tahun sekalipun.

"Hari ini ulang tahun Bang Billy yang ke 25. Bang billy Insha allah tiap tahun kalo ada rezeki, ya setiap punya rezeki bakal berbagi dengan siapapun. Di sini bang Billy hadirkan anak-anak yatim, fans Bang Billy dan Olga," ucap Billy Syahputra saat syukuran ulang tahun, di kediaman orang tuanya, kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (17/1/2016).

Billy Syahputra mencoba peruntungan baru. Ia mencoba peruntungannya di dunia musik. Suara adik Olga Syahputra yang fals, kemayu membuatnya harus belajar menyanyi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

Menurut Billy, hari ulang tahun menjadi momen bahagia yang tepat bila dirayakan bersama-sama. "Tangagl lahir Bang Billy harus dirayakan dengan anak yatim. Jadi mau berbagi dengan orang-orang sekitar," lanjut Billy.

Billy mengatakan, banyak makna yang dilewatinya hingga menginjak usianya yang ke 25 tahun ini. Selain mengucap rasa syukur, Billy berharap keberkahan akan selalu menyertai usianya yang baru.

Dalam singlenya, Billy dan posan mengangkat tema cinta, dan bergenre pop melayu. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Mudah-mudahan jadi lebih baik lagi, diberikan umur yang panjang, dan paling penting diberi kebahagiaan. Semoga keluarga juga diberi keberkahan. Buat almarhum Olga diberi tempat di sisi-Nya, dihapuskan segala dosanya dan juga dimasukkan ke surga Allah," ucap Billy Syahputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading