Sukses

Entertainment

Cici Paramida dan Eddies Adelia Kompak Demi Acara Sosial

Fimela.com, Jakarta Dewasa ini banyak sekali selebriti yang ikut dalam bermacam program berbagi untuk sesama. Seperti halnya dengan Cici Paramida dan Eddies Adelia yang turut berpartisipasi dalam kegiatan amal untuk Yayasan Aisiyah serta Yayasan Kasih dan Peduli Anak PNIEL.

Seperti diketahui, kedua artis tersebut juga ikut tergabung dalam Love Humanity by NCV, sebuah komunitas peduli masalah sosial yang dibesut oleh Natasha Vinski. Di komunitas ini, mereka yang terlibat berharap ada masa depan yang lebih baik
bagi anak-anak yang kurang mampu.

Cici Paramida, Eddies Adelia, Sony Tulung saat acara syukuran Love Humanity by NCV. (Ruswanto/Bintang.com))

"Di sini kami kut dalam acara berbagi kasih dengan anak yayasan. Ini agenda rutin yang kami lakukan, dan kali ini bertepatan dengan ulangtahun Natasha," kata Cici di Acara Soft Opening Pusat Anti Aging Vinski Tower dan Love Humanity for Charity, Jl Ciputat Raya, Jakarta Selatan, Minggu (17/1/2016).

Menurut Cici, dengan Eddies dirinya memang selalu kompak terlebih untuk acara charity seperti ini. Acara kali ini mengusung tema Unicorn alias Unity, Courage and Opportunity. Baginya, tak hanya kecantikan fisik yang penting, namun menjaga kecantikan hati juga harus diprioritaskan.

Cici Paramida (Andie Masela/bintang.com)

"Kami kompak di beberapa acara meski masing-masing punya kesibukan. Dengan ikut dalam acara sosial atau berbagi kepada sesama merupakan cara bagi kami untuk menjaga kecantikan hati, karena itu juga tak kalah penting di samping kecantikan
fisik," tutur Cici.

Senada, Eddies mengatakan jika acara sosial adalah wujud syukur bagi dirinya kepada Yang Maha Kuasa atas bermacam nikmat yang diperolehnya sampai saat ini. "Kita harus bersyukur terus, karena itu jangan sungkan untuk berbagi dengan sesama," tandas Eddies.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading