Sukses

Entertainment

Demi Anak, Nikita Mirzani Ogah Mikir Cowok

Fimela.com, Jakarta Pacar atau pendamping hidup sekarang ini bukan menjadi prioritas bagi Nikita Mirzani. Menurut Nikita, saat ini dirinya lebih mengutamakan masa depan keluarganya dengan membangun karier menjadi lebih baik. Selain karir, wanita yang kerap tampil seksi ini berencana membangun bisnis.

"Lagi ga mikirin cowok juga, konsen kerjaan terus ngurus anak demi masa depan. Ada usaha yang lagi mau Niki jalani juga," kata Nikita Mirzani di studio Detik Square, Jalan Pierre Tendean, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (19/1).

Musik dangdut semakin digandrungi masyarakat luas. Oleh karena itu, artis Nikita Mirzani mencoba mengeluarkan lagu dangdut koplo modern. (Galih W Satria/Bintang.com)

Seperti diketahui, Nikita merupakan orangtua tunggal bagi kedua anaknya yaitu Laura Meizani Nasseru Asry (9) dan Azka Raqila Ukra (2). Dua anaknya itu merupakan hasil dari dua kali pernikahannya yang kandas di tengah jalan.

Sebagai orangtua, pemeran film Perempuan-Perempuan Liar ini berusaha memenuhi segala kebutuhan anak. Nikita juga tak mau menjadi orangtua yang diktator dalam memberikan pendidikan dan mengarahkan kedua anaknya kelak.

"Anak-anak alhamdulillah baik, sehat, dan tambah pinter. Gak tahu ke depannya gimana, aku ga mau maksain jadi apa, yang penting apa yang dia suka, Niki bisa menuhin ayok," tutur artis yang pernah dibui gara-gara kasus penganiayaan tersebut.

Merintis dunia tarik suara bukan berarti meninggalkan dunia film yang membesarkan namanya. Nikita tetap akan memilih film sebagai pilihan utamanya. (Galih W Satria/Bintang.com)

Sibuk dengan kegiatan keartisan, Nikita mengaku sering meninggalkan anak-anaknya di rumah. Bukan tanpa alasan, karena Nikita tak mau kenyamanan anak-anaknya ketika dibawa ke lokasi pekerjaan menjadi terganggu.

"Kalau tempat memadai bisa dibawa, bayi sama anak dibawa. Cuma kalau nggak di rumah, anak pertama kan sekolah sampai sore, lanjut les abis maghrib ngaji. Ada sama tante, suster juga. Percaya karena ada tante kandung ga sama suster doang," tandas Nikita Mirzani [(2414730 "").

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading