Sukses

Entertainment

Jadi Pasangan Romantis, Chelsea - Glenn Bakal Pamerkan ke Anak

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sangat fenomenal mengingat kisah asmara keduanya yang cukup panjang. Tak heran jika pernikahan mereka didaulat sebagai pernikahan paling fenomenal versi Infotainment Awards 2016. Bahkan di ajang ini mereka juga didapuk menjadi pasangan yang paling romantis.

Diakui Chelsea, penghargaan tersebut akan didedikasikan untuk keromantisan hubungan mereka selama ini. Paling tidak Chelsea dan Glenn bisa menunjukkan itu kepada buah hatinya kelak.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia saat menghadiri Infotainment Awards 2016 (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau nanti kita sudah punya anak, kita akan tunjukkan ke ‎anak kita kalau kita pernah menjadi pasangan romantis. Senang banget mengawali 2016 dikasih hadiah. Menurut saya ini doa dari teman-teman yang memberikan support," ucap Chelsea Olivia di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016) malam.

Chelsea sendiri tidak menyangka bisa menyabet dua penghargaan sekaligus di ajang Infotainmet Awards tahun ini. Terlebih jika melihat deretan nominasi yang menurutnya tak kalah romantis dalam menjalani kisah asmaranya.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia saat menghadiri Infotainment Awards 2016 (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Menurut saya semua pasangan romantis. Tetapi romantis orang kan berbeda-beda. Tapi siapapun yang menang itu romantis kok, dengan cara romantis itu sendiri-sendiri," papar Chelsea.

Untuk kategori Pasangan Paling Romantis Infotainment Awards 2016, Chelsea dan Glenn mengalahkan keromantisan Gading Marten - Gisella Anastasia, Andhika Pratama - Ussy Sulistiawaty, Raffi Ahmad – Nagita Slavina, dan Vino G Bastian – Marsha Timothy.

Sedangkan untuk kategori Pernikahan Selebriti Paling Fenomenal, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menggeser pasangan Gracia Indri - David, Nabila Syakieb - Reshwara, Nycta Gina - Rizky Kinos, serta Revalina S Temat - Rendy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading