Sukses

News & Entertainment

Resepsi Nina Zatulini dan Chandra Tauphan Berbalut Nuansa Modern

Fimela.com, Jakarta Setelah melangsungkan akad nikah di hotel Gran Mahakam pada Jumat (22/1/2016). Pasangan Nina Zatulini dan Chandra Tauphan resmi menjadi sepasang suami istri. Kini mereka pun merayakan resepsi pernikahannya secara hikmat dan berbalut nuansa modern di Hotel Mulia.

"Hari ini lebih ke modern aja. Ini sih sebenarnya acara keluarga, tadi ada acara pengajian. Didoain supaya lancar, lebih ke adat aja kebanyakan," tutur Chandra saat ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/1/2016).
 

A video posted by L I A N (@lian_apriani02) on

 

Bukan tanpa alasan, Nina Zatulini dan Chandra Tauphan menggelar resepsi pernikahannya secara modern. Lantaran pasangan ini telah melangsungkan akad nikah secara adat, sehingga mereka berdua ingin sesuatu tampilan yang lebih baru saat melangsungkan resepsi.

"Soalnya kemarin pas kita ke akad lebih ke adat-adat gitu. Nanti akan ada adat bugis dan padang.‎ Prosesi biasa aja kayak nikahan," lanjut Nina Zatulini di tempat yang sama.

Untuk itu, di malam yang berlangsung secara hikmat ini. Nina Zatulini dan Chandra Tauphan menggunakan busana serba putih. Selain untuk membedakan dengan para tamu undangan, biasanya warna putih sebagai tanda untuk menunjukan cinta yang abadi.

"Kayaknya rata-rata kalo konsep modern pasti putih-putih gitu. Dia (Chandra) sempat takut, 'akan jadi hitam nggak sih?', aku bilang enggak kok. Sebenarnya supaya beda aja, kan orang pakai tuxedo hitam gitu yang datang," ungkap Nina Zatulini.

;
Loading