Sukses

Entertainment

Kristen Stewart Tak Sabar Memulai Debut Sutradara

Fimela.com, Jakarta Sukses menjadi bintang top Hollywood, tak lantas membuat Kristen Stewart berpuas diri. Mantan kekasih Robert Pattinson itu justru ingin mencoba dunia balik layar dengan menjadi sutradara. Stewart mengaku dirinya sudah tak sabar untuk segara mengaktualisasikan impiannya.

"Mudah-mudahan secepatnya. Aku sangat ingin menjadi sutradara. Aku harus menemukan sesuatu yang nyata. Aku mulai bekerja sejak usia 9 tahun. Aku suka industri ini. Aku akan menemukan ceritaku," ucap Kristen Stewart dikutip Celebbuzz.

Kristen Stewart. (Bintang/EPA)

Pernyataan tersebut dilontarkan Stewart saat menghadiri acara Sundance Film Festival pada 25 Januari 2016 di Park City, Utah. Kehadiran bintang film Twilight ini tidak lain karena film indie terbaru yang dibintanginya, Certain Women. Tak seperti aktris kebanyakkan, di tengah popularitasnya, Stewart justru aktif membintangi film-film indie selama beberapa tahun belakangan.

"Ketika kamu bertemu dengan orang-orang tepat yang peduli akan sesuatu. Yang semata-mata tidak tertarik hanya untuk mendapatkan cinta, perhatian, uang dan barang lainnya. Hal itu benar-benar untuk meditasi dan memamerkan jiwamu. Sundance adalah tempat untuk melakukan itu," papar Stewart.

Kristen Stewart. (Bintang/EPA)

Dalam film Certain Wiman, Kristen Stewart berperan sebagai Beth Travis. Aktris kelahiran Los Angeles, 9 April 1990 tersebut beradu akting dengan Michelle Williams, Laura Dern dan Jared Harris. Sayangnya, film arahan sutradara wanita, Kelly Reichardt, ini tak dapat diputar di bioskop-bioskop umum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading