Sukses

Entertainment

Nikah dengan Zachira, Husein Alatas Mulai Menabung

Fimela.com, Jakarta Menjalin hubungan serius dengan cucu Elvy Sukaesih kini Husein Alatas berniat untuk menuju ke jenjang pernikahan. Untuk itu, penyanyi yang namanya mulai besar dari ajang pencarian bakat ini pun, mulai menabung untuk membiayai pernikahannya dengan Zachira.

"Persiapan secara teknis belum. Saya sama Zachira masih terus semakin deket lagi. Cuma kita sekarang lagi menabung, karena seperti yang udah tau lah, apa-apa sendiri. Target nikah pengennya akhir tahun ini," tutur Husein Alatas di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2016).

Husein Alatas. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

Sebagai seorang laki-laki, Husein ingin memberikan yang terbaik untuk kekasihnya itu. Apalagi pernikahan menjadi momen sekali seumur hidup yang akan mereka jalani. Walaupun Zachira mengatakan, tak apa jika pernikahannya itu diadakan dengan sederhana.

"Konsep nikah dia yang kepikir, saya mah lebih nyiapin sebagai laki-laki gitu lah. Ya berusaha sebaik mungkin. Sebenernya dia malah pengen nikahnya sederhana aja, Tapi pengen yang layaklah, meskipun belum sanggup. Saya bersukur banget punya calon yang pengertian," kata Husein.

Husein Alatas. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Begitupun pihak keluarga dari Zachira, sebagai cucu penyanyi ratu dangdut keluarga tidak menuntut pernikahan yang terbilang mewah. Terpenting, semuanya bisa dijalani secara hikmat dan layak.

"Pihak keluarga Zachira nggak ada tuntutan. Selayaknya aja. Semua diserahkan ke kita mau membuat pernikahan seperi apa. Dia (keluarga) nggak mau ambil pusing maunya gimana," tukas Husein Alatas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading