Sukses

News & Entertainment

Bagindas Ungkap Alasan Tak Mengubah Nama Band

Bintang.com, Jakarta Masuknya Andra sebagai vokalis baru Bagindas ternyata tak sesulit yang diperkirakan. Andra dan Mike yang memang sudah sering terlibat dalam sebuah project sudah saling mengenal satu sama lain.

Maka dari itu tak heran jika akhirnya Andra dipilih untuk menjadi vokalis grup band Bagindas yang dulunya bernama D'Bagindas. Bagindas yang kini hanya beranggotakan Mike dan Andra sendiri memang berusaha untuk menunjukkan eksistensinya di belantika musik Indonesia.

"Emang udah punya side project dari awal," ujar Mike.

Bagindas (Febio Hernanto/Bintang.com)

Keputusan Mike untuk tetap menggunakan nama Bagindas sendiri juga memang sudah melalui proses negosiasi yang lama. Pihak label serta mantan personel D'Bagindas sendiri memang sudah menyetuji Mike untuk menggunakan nama tersebut dan memainkan lagu-lagu lama D'Bagindas.

"Kenapa pake nama Bagindas, karena lagu-lagu D'Bagindas saya yang ciptain. Jadi kalo off air kita masih bisa main lagu-lagu lama. Ini juga sudah atas persetujuan Trinity sebagai label dan mantan personel D'Bagindas," tutur Mike.

Bagindas (Febio Hernanto/Bintang.com)

Saat ini Bagindas sendiri baru saja merilis single ke-3 yang yang berjudul 'Aku Pasti Tahu'. Dalam single ini, Andra tak mengalami kesulitan karena lagu ini memang sudah sering dinyanyikanya dalam sebuah side project bersama Mike.

"Lagu 'Aku Pasti Tahu' ini emang lagu side project. Jadi pembuatannya cepet," tukas Mike sang gitaris Bagindas.

Loading