Sukses

Entertainment

Pevita Pearce Luangkan Waktu Demi Menulis Buku

Fimela.com, Jakarta Segudang kesibukan yang dimiliki aktris Pevita Pearce, ia mengaku tetap menyisihkan waktunya untuk mengasah bakat lainnya di luar film. Ia mempersiapkan sebuah buku bertema cinta yang tengah digarapnya.

"Iya, aku lagi senang nulis kayak kumpulan cerita pendek, puisi-puisi ada juga. Temanya gak jauh-jauh cinta. Masih dalam proses," ujar Pevita Pearce ditemui Bintang.com di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/2/2016).

Foto profil Pevita Pearce (Deki Prayoga/bintang.com)

 

Meski belum merencanakan atau menargetkan kapan akan merilis buku, dara kelahiran 23 silam ini mengatakan, dalam tulisannya lebih sekedar mengisi waktu yang ia miliki seadanya untuk bisa tetap menulis.

"Rilisnya sih belum tau. Aku masih proses penulisan. Kreatifitas gak bisa dipaksa kan," jelasnya.

Film ‘Aach.. Aku Jatuh Cinta’ merupakan film pertama Pevita Pearce beradu akting dengan Chicco Jerikho. Namun tak perlu waktu lama bagi adik dari Keenan Pearce ini untuk membangun chemistry dengan Chicco. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam hal menulis, banyak cara yang menginspirasi bintang film Aach...Aku Jatuh Cinta ini. Ia kerap mendapatkan ide-ide menulis dari pengalamannya bermain film bahkan ketika menonton film-film yang ia tonton.

"Banyak pengalaman dari diri aku, apa yang aku dengerin, film yang aku tonton bisa jada inspirasi. Pas datang hal-hal itu (inspirasi), langsung aja terbawa bikin kata-kata indah," papar Pevita Pearce.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading