Sukses

Entertainment

Siap Rilis Single Bru, AOA Cream Unggah Video Teaser

Fimela.com, Jakarta Sub-unit dari girlband AOA yang bernama AOA Cream telah siap merilis karya baru. Sub-Unit yang terdiri dari 3 orang personel girlband AOA ini telah siap memberikan suguhan spesial untuk para penggemarnya dengan sebuah single berjudul I'm Jelly Baby.

Setelah beberapa waktu lalu merilis foto menggoda, AOA Cream baru saja merilis video teaser untuk single debut mereka. Sebuah video teaser berdurasi 26 detik pun mereka rilis untuk membuat para fans penasaran.

AOA (via Soompi.com)

Baca Juga

Video teaser yang mereka rilis melibatkan banyak 'cream' dan warna-warna pastel. Mereka nampaknya benar-benar mewujudkan nama sub-unit mereka dengan memunculkan banyak 'cream' di video teaser tersebut.

Dalam single ini, AOA Cream dibantu oleh Black Eyed Pilseung sebagai komposer. Black Eyed Pilsung sendiri merupakan komposer yang ada dibalik video klip SISTAR berjudul Touch My Body dan video klip TWICE yang berjudul Like Ooh-Ahh.

AOA Cream

AOA Cream sendiri terdiri dari 3 anggota yaitu Chanmi, Hyejeong, dan Yuna. Sedangkan single I'm Jelly Baby dari AOA Cream sendiri kabarnya akan dirilis pada 12 Februari mendatang. Sebelum itu yuk lihat video teaser mereka di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading