Sukses

Entertainment

Glenn Alinskie-Chelsea Olivia Tetap Mesra Berkat Rahasia Cinta

Fimela.com, Jakarta Menjalani syuting sinetron kejar tayang bukanlah pekerjaan mudah. Seluruh waktu dan perhatian akan tersita untuk membintangi sinetron yang ditayangkan setiap hari. Karena itulah, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia merasa bersyukur karena membintangi Rahasia Cinta setelah menikah.

Di sela-sela syuting mereka bisa menghabiskan waktu bersama. Karena itulah mereka tetap romantis sebagai suami istri. "Seru banget kita jadi punya waktu untuk dihabiskan bersama. Kalau syuting berbeda itu susah ketemu," ujar Glenn ditemui di lokasi syuting Rahasia Cinta beberapa waktu lalu.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia saat menghadiri Infotainment Awards 2016 (Nurwahyunan/Bintang.com)

Baca Juga

Jeda syuting menjadi waktu yang paling dinanti mereka berdua. Banyak hal yang bisa mereka lakukan bersama. "Tadi ada break makan malam berdua. Di sela adegan juga bisa ngomong berdua. Syuting kejar tayang itu berbeda. Bisa berangkat pagi pulang pagi. Makanya kami kerja sekaligus untuk hubungan jadi lebih baik," jelasnya.

Rahasia Cinta merupakan sinetron pertama yang mereka bintangi setelah menikah. Awalnya baik Chelsea maupun Glenn tak berniat untuk langsung kerja di sinetron lagi. Namun cerita yang menarik membuat berubah pikiran.

 

1jam lagi "Rahasia Cinta" di Sctv .. Special tayangan 2jam!! ❣ see u guys😘

A photo posted by Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) on

"Setelah menikah ini pertama kali, break hampir setahun untuk persiapan pernikahan itu nggak ambil sama sekali. Awalnya maunya bisnis sama jalan-jalan. Secara nggak cengaja ditawarin Rahasia Cinta ke kita berdua. Ceritanya menarik, waktunya dekat, ya rejekilah," kata Chelsea Olivia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading