Sukses

Entertainment

Cara Afgan Jaga Eksistensi di Industri Musik

Fimela.com, Jakarta Eksistensi menjadi modal para selebriti menggeluti panggung hiburan tanah air. Hal itu disadari betul oleh Afgan ketika menancapkan kukunya di belantika musik. Karenanya, Afgan memiliki trik jitu untuk bisa bertahan menjadi salah satu solois pria Indonesia.

"Harus kasih sesuatu yang baru terus. Jadi, setiap melakukan konser, keluarkan lagu selalu yang baru harus inovatif. Dan tetap melakukan semuanya dari hati," ujar Afgan di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2016).

Afgan (Andy Masela/Bintang.com)

Maka itu, tak ada alasan bagi Afgan takut dengan banyaknya bermunculan musisi baru. Ketimbang menganggap persaingan, Afgan justru lebih senang menyebutnya sebagai rekan baru yang bisa memotivasi untuk berkarya lebih baik lagi.

"Saya nggak fokus sama persaingan. Saya fokus sama diri sendiri. Ada musisi baru justru saya jadi punya teman baru. Saya dengar lagunya Kunto Aji. Adanya musisi baru, saya jadi mendapatkan inspirasi baru dalam berkarya," jelas Afgan.

Afgan (Andy Masela/Bintang.com)

Afgan bersyukur, kehadirannya di industri musik masih mendapat tempat di hati masyarakat. Ditambah lagi, kecanggihan teknologi saat ini cukup membantu dalam berkarya.

"Alhamdulillah semakin ke sini semakin baik. Insha Allah mau keluarkan apa saja tetap direspon dengan baik," ucap Afgan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading