Sukses

Entertainment

Anggita Sari: Nerakaku Bukan Urusanmu

Fimela.com, Jakarta Anggita Sari sepertinya bosan dengan beragam ejekan dari para netizen yang selalu tertera di akun media sosialnya.  Melalui sejumlah postingannya, Anggita telah mengingatkan berkali-kali kepada para hater. Ia tak akan mendengarkan omongan mereka.

"Sampe mulut kamu berbusa saya tidak akan mendengarkan apa yang kamu omongkan tentang saya. Percayalah orang yang menghina kita tidak akan pernah di atas," kata Anggita Sari lewat foto yang diunggahnya beberapa waktu lalu.

Anggita Sari (Instagram/@anggitasariofficial91)

 

Pernyataan Anggita yang lebih keras juga pernah ditulisnya yaitu soal neraka.  "Nerakaku bukan urusanmu. Apalagi suga belum tentu jadi tempatmu," kata Anggita lewat foto yang lain. "Dan apakah surga sudah pasti menjadi tempatmu?" lanjut Anggita sebagai keterangan foto tersebut.

Tentu saja, pernyataan Anggita menimbulkan reaksi pro-kontra. Namun, ada juga yang mengatakan Anggita tak mau diberi nasihat. Ada juga yang lebih bijak menanggapi foto yang diunggah Anggita.

Pernyataan Anggita Sari soal neraka (Instagram/@anggitasariofficial91)

"Daripada men judge orang lain.. lebih baik kita doakan saja, semoga suatu saat nanti mbak @anggitasariofficial91 mendapatkan hidayah... memang, hati manusia tidak bisa dipaksakan.. namun tidak ada yg tidak mungkin di saat ALLAH yang memberikan hidayah bagi HambaNya..." tulis akun @ummuditha162021.

Anggita Sari juga mengunggah pernyataan dari Andre Gide, sastrawan asal Perancis, "Lebih baik kamu dibenci karena apa adanya daripada dicintai tetapi bukan kamu yang sebenarnya." Pernyataan tersebut ia unggah untuk orang-orang yang selama ini munafik. Akankah dengan beragam pernyataan itu Anggita lepas dari serangan haters?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading