Sukses

Entertainment

Sage the Gemini Meminta Jordin Sparks untuk Kembali

Fimela.com, Jakarta Sage the Gemini berharap untuk rujuk dengan Jordin Sparks. Hanya seminggu setelah perpisahan mereka go public, Sage menghubungi Jordin di Instagram.

Sang rapper memohon untuk kembali diberi kesempatan. Akan tetapi, menurut dia, Jordin mengabaikan panggilan dan pesannya.

Unggahan Sage the Gemini di Instagram (via lifeandstylemag.com)

Pada saat itu, Sage mengunggah foto mereka bersama. Dia pun menyertakan keterangan berupa pesan panjang.

“Tidak bisa duduk dan berlaku seolah industri seperti ini tidak melukai saya,” tulisnya membuka pesan panjang tersebut.

“Kamu adalah satu-satunya perempuan yang bisa saya telepon pukul 3 pagi hari dan kamu akan menjawab. Kamu adalah satu-satunya perempuan yang bisa bangun dari tidur nyenyak dan mengambilkan air karena saya batuk. Satu-satunya perempuan yang mencintai saya seperti seharusnya,” tambah Sage.

“Saya sangat merindukanmu. Melihat kamu begitu menakjubkan di pesta pre-Grammy Clive Davis dan tidak dapat mengungkapkan betapa saya menyukai penampilanmu karena kamu tidak akan menjawab atau membalas pesanku adalah perasaan yang mengerikan,” lanjutnya.

Sage the Gemini juga mengunggah tweet mengungkapkan rasa frustrasinya setelah berpisah dari Jordin Sparks. Dia kemudian menghapus foto Instagram-nya tapi membiarkan tweet-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading