Sukses

News & Entertainment

Jadi Mentor, Giring Nidji Ungkap Kesan Pertama Bertemu Ariel NOAH

Bintang.com, Jakarta Giring Ganesha atau akrab disebut Giring Nidji menjadi salah satu mentor di ajang pencarian bakat, Vidio.com Music Battle 2016. Di ajang ini, ia bersama Uki dan Ariel NOAH serta Momo Geisha akan berkumpul untuk menghadirkan bakat baru di industri musik tanah air.

Menjadi mentor, Giring pun memberikan pengalaman-pengalaman serta wejangannya untuk peserta yang 'dipegangnya'. Vokalis Nidji ini pun seakan memanggil ulang ingatannya ketika pertama kali terjun di industri hiburan.

Press Conference grand final Vidio.com Music Battle. (Andy Masela/Bintang.com)

"Dulu pertama kali ketemu Ariel di Musica, perasaannya sama mungkin dengan para peserta ketika bertemu dengan saya atau dewan juri lainnya," kata Giring di preskon Vidio.com Music Battle, Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (22/2).

Ketika bertemu dengan Ariel yang saat itu masih bersama grup Peterpan, Giring mendapatkan banyak wejangan terutama tentang pengalaman mereka berkiprah di industri musik Indonesia. Giring bersama Nidji pun mengambil ilmu dari Ariel Dkk.

Ariel NOAH di Press Conference grand final Vidio.com Music Battle. (Andy Masela/Bintang.com)

"Mereka sharing. Pengalaman selama mereka di industri musik kita pakai. Dan apa yang kita lakukan sekarang, seperti yang Ariel dan Uki ajarkan ke Nidji," tutur Giring.

Selain kesan pertama bertemu Ariel NOAH, tak banyak teknis yang diajarkan oleh Giring Dkk kepada kelima finalis ajang ini. Namun, mereka hanya melakukan transfer pengalaman kepada yang lebih muda. "Ajarkan stage act, ya dari pengalaman. Itu guru yang terbaik. Mentransfer pengalaman aja ke mereka," tandas Giring Nidji.

Loading